Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Boneka Seks di Rumah Bordil Ini Pintar Memuaskan Hasrat Pria

Liputan6.com, Jerman Kepopuleran boneka seks makin tenar dengan kehadiran rumah bordil. Rumah bordil boneka seks ini ada di Jerman. Bordoll, bangunan yang terletak di Dortmund ini, dikelola wanita berusia 29 tahun bernama Evelyn Schwarz.

Bordoll menjadi hunian rumah bordil boneka seks. Saat ini, ada 11 boneka seks yang terbuat dari silikon menghuni rumah bordil.

Boneka seks di sana disewa dengan harga Rp 1,2 juta per jam. Tiap boneka seks yang seberat 30 kg juga memiliki nama sendiri dan estetis unik.

Seluruh boneka seks itu diimpor dari Asia. Biaya mengimpor menelan Rp 3 juta per boneka seks. Menurut situs Bordoll, boneka seks tersebut berkualitas sangat tinggi, dilansir dari Independent, Jumat (20/10/2017).

Pihak pengelola rumah bordil mengklaim, boneka seks yang ada di Bordoll "selalu bersedia" dan "tidak menyusahkan." Dalam arti mampu memuaskan para pria.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Deskripsi lengkap boneka seks

Sebelas boneka seks di Bordoll dibagi atas beberapa kategori, yakni "nyata," "kurus," "fantasi," atau "anime." Di situs Bordoll juga terpampang spesifikasi lengkap boneka seks. Dari warna rambut hingga ukuran bagian tubuh.

Pelanggan juga didorong membawa pakaian untuk mendandani boneka seks mereka. Schwarz menjelaskan, rumah bordil boneka seks sangat populer. Boneka seks dipesan sebanyak 12 kali setiap harinya untuk pria dari segala usia dari seluruh penjuru negeri.

Ia juga mengklaim, 70 persen pelanggannya kembali untuk berkunjung kedua kalinya. Para pelanggan ini sering datang ke rumah bordil bersama istri masing-masing. Tapi para istri justru yang menunggu suami mereka di mobil selagi suami berhubungan seks dengan boneka seks silikon.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks