Sukses

Tip Titi Kamal untuk Pasutri yang Tak Kunjung Dapat Momongan

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Titi Kamal tahu benar rasa penantian panjang hadirnya momongan. Mulai dari terus ditanya sampai sindirian orang yang tidak dikenal. Hingga akhirnya, setelah empat tahun menikah dengan Chrisitan Suginono, hadirlah Arjuna Zayan Sugiono.

Ketika belum ada Juna, Titi Kamal dan Tian ini cenderung memilih santai menikmati saat-saat berdua. Namun, pertanyaan tentang kehamilan bertubi-tubi ditanyakan ke mereka.Titi Kamal curhat soal penantiannya menantikan momongan.

"Tapi tetep aja ada yg tanya, kenapa blm jg punya? What’s wrong? Ada sesuatu? Kok blm punya2 momongan, dan sejuta pertanyaan lainnya sampai ada yg blg, bahkan ada yg tanpa sadar menyinggung, kok bisa sih tetep harmonis padahal belum punya anak, bahkan pernah aku lewat di suatu mal, ada yg bilang, ga bs punya anak ya?," tulis Titi di akun Instagram pribadinya @titi_kamall.

Hebatnya, pasangan ini punya strategi menjawab berjuta pertanyaan tersebut. Yakni dengan tertawa kecil serta berharap kalimat itu tidak menimpa orang yang bertanya saat menikah. Mereka pun berusaha agar pertanyaan-pertanyan itu tidak mengganggu kehidupan.

[Foto: Instagram Christian Sugiono]

Dalam postingan tersebut Titi juga bercerita, mereka bukannya tanpa usaha untuk memiliki anak. Beragam usaha telah dijalani serta tak lupa berdoa ke Tuhan.

"Selalu berserah diri sama Allah dan berprasangka baik bahwa in sha Allah anugrah akan datang disaat yg tepat," tulisnya.

Sembari berusaha, Titi pun menjalani gaya hidup sehat dengan tidur teratur, menjaga asupan makanan, memperbanyak makan buah dan sayur, olahraga tiga kali seminggu. Tanpa disangka ketika pasangan ini sedang sibuk bekerja, Titi hamil. Hadirlah Juna di dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 cm pada Sabtu, 16 Oktober 2013.

Titi Kamal - Christian Sugiono (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ternyata berprasangka baik kepada Tuhan itu rasanya indah sekali, Arjuna memang benar2 hadir disaat kita bener2 siap jd orangtua, setiap hari selalu bersyukur atas anugrah yg diberikan," paparnya lagi.

Pemain Ada Apa dengan Cinta 2 ini pun berpesan kepada pasangan yang sedang menanti kehadiran anak untuk tetap berpikir positif. Sarannya usahakan jangan terpengaruh dengan omongan orang lain, manfaatkan momen tersebut sebagai quality time sebagai suami dan istri.

Berikut gaya foto kehamilan Titi Kamal dengan bernuansa penuh bunga seperti Beyonce. (Foto: instagram/iwanlatiff)

Kini, pasangan cantik dan tampan ini tengah menanti kehadiran anak kedua. Diperkirakan Titi akan melahirkan sekitar 1,5 bulan lagi. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
Diajak Nikah? Tanyakan 5 Hal ini Dulu!
Artikel Selanjutnya
5 Tips Atur Uang bagi Pasangan Baru Seperti Raisa dan Hamish Daud