Sukses

Terekam CCTV, Wanita Ini Semprot Parfum ke Selangkangan

Entah apa alasan wanita itu menyemprotkan parfum atau pengharum ke area selangkangan.

Liputan6.com, Jakarta CCTV sebuah toko merekam aksi wanita dengan terusan floral selutut menyemprotkan parfum yang ada di rak pajang ke area selangkangan dan paha. Sebelum ke area tersebut, nampak wanita itu mencoba menyemprotkan ke leher dan pergelangan tangan.

Dalam rekaman CCTV itu, wanita yang nampaknya berusia 20-30an itu menengok kanan dan kiri sebelum menyemprotkan parfum ke area organ intim. Setelah merasa tidak ada yang melihat, baru dia berani menyibakkan rok. Secepat kilat lalu menyemprot beberapa kali parfum ke arah selangkangan dan paha seperti mengutip Mirror, Jumat (20/10/2017).

Video ini belum diketahui siapa yang pertama kali mengunggahnya. Toko itu memang tampak sepi. Tidak ada pengunjung atau pegawai toko di sekitar wanita berambut panjang itu.

Entah apa alasan wanita itu menyemprotkan parfum atau pengharum ke area selangkangan. Satu yang pasti, pakar tidak menyarankan hal tersebut.

Menurut dokter spesialis obstetri dan ginekologi, Lissa Rankin, hal itu malah bisa membahayakan area kewanitaan. Kandungan alkohol dan cairan kimia lain parfum justru menciptakan aroma yang sama sekali tidak sedap di area selangkangan. Hal ini juga menyebabkan timbulnya rasa gatal, iritasi bahkan infeksi seperti diterangkan Rankin mengutip laman Glamour.

Asalkan wanita menjaga kebersihan dan tidak ada infeksi pada alat kelaminnya, tak perlu takut akan aroma vagina. Aroma yang tercipta adalah normal.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini