Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Selain Seafood, Buah-buahan Ini Dongkrak Gairah Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan gairah bercinta, salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan tertentu, seperti seafood.

Seafood dipercaya dapat membantu meningkatkan gairah seksual pada pria. Alasannya, makanan ini merupakan aprodisiak yang berkhasiat untuk memperbaiki merangsang daya seksual, seperti dikutip dari laman Health, Kamis (19/10/2017).

Selain seafood, beberapa jenis makanan lainnya juga dapat membantu meningkatkan libido.

1. Alpukat

Suku Aztec menyebut alpukat sebagai ahem atau testis karena bentuk fisiknya. Dari segi ilmiah, alpukat termasuk kelompok buah yang berkhasiat aprodisiak. Alpukat kaya akan lemak tak jenuh dan rendah lemak jenuh.

Selain mengingkatkan libido, alpukat juga baik untuk jantung dan arteri. Hal ini sangat baik untuk mencegah disfungsi ereksi karena menurut penelitian, pria dengan penyakit jantung berisiko dua kali terkena disfungsi ereksi.

Untuk meningkatkan gairah seksual, konsumsi alpukat secara rutin. Anda bisa memakannya langsung atau membuat jus segar tanpa tambahan gula.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

2. Almond

Kacang almond telah lama dikenal untuk meningkatkan gairah, bertindak sebagai stimulan seksual, dan membantu kesuburan. Seperti asparagus, kacang almond kaya nutrisi dan kaya akan mineral yang penting untuk kesehatan seksual dan reproduksi, seperti seng, selenium, dan vitamin E. "Seng membantu meningkatkan libido dan hasrat seksual, "Kata Dr. Berman.

3. Stroberi

Stroberi merupakan sumber asam folat, vitamin B yang membantu menangkal cacat lahir pada wanita dan menurut University of California, studi Berkley.

Selain itu, stroberi mengandung methylxanthines yang dapat meningkatkan libido. Zat ini juga terkait dengan jumlah sperma yang tinggi pada pria.

4. Jeruk

Jeruk merupakan buah tropis yang kaya akan antioksidan, vitamin C, dan asam folat. Semua zat tersebut penting untuk kesehatan reproduksi pria. Salah satu cara mengonsumsi jeruk adalah dengan memakannya utuh atau dengan membuat salad yang mengkombinasikan jeruk, seperti jeruk bali atau jeruk mandarin, atau gunakan dressing yang dibuat dengan jeruk nipis dan jeruk nipis.

Artikel Selanjutnya
Mirip Vagina, Buah Ini Sering Dijadikan Sex Toy
Artikel Selanjutnya
Coba Bikin Easy Smoothies, Minuman Sehat yang Menyegarkan