Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Selain Mr P, Ini Titik yang Bikin Pria Mudah Terangsang

Bukan hanya sentuhan di leher, paha bagian dalam atau Mr P yang bisa membuat pria terangsang.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya sentuhan di leher, paha bagian dalam atau Mr P yang bisa membuat pria terangsang. Ada satu lagi titik yang bila disentuh bisa membuat pria jadi menggelinjang karena terangsang pada saat sesi pemanasan. 

Titik apa itu? Telapak kaki.

"Pria juga bisa terangsang bila disentuh di area telapak kaki. Pada bagian itu ada ujung-ujung saraf yang relatif lebih banyak dibandingkan wanita," kata penulis buku Partners in Passion: A Guide to Great Sex, Emotional Intimacy, and Long-Term Love, Mark Michaels mengutip laman Shape, Rabu (18/10/2017).

Michaels menjelaskan di bawah jempol kaki, tepatnya di depan lengkungan itu adalah titik akupresur. Bila dirangsang di area tersebut mampu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. Rangsangan yang tepat bisa membuat pria merasakan sensasi yang hebat.

Salah satu cara yang bisa dilakukan yakni dengan memberikan pijatan kaki yang lembut. Sebelumnya, seka terlebih dahulu dengan air hangat. Sensasi hangat di bagian itu bisa membuatnya tenang.

Kemudian pelan-pelan lalu gosok atau pijat area tersebut. Biarkan dia menikmati rangsangan di titik itu. Baru sesudahnya naik ke bagian tubuh atas.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini