Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Titik Erotis Wanita yang Sering Lupa Dijelajahi saat Foreplay

Banyak tak menyangka belakang lutut jadi salah satu titik erotis seorang wanita. Juga berikut tiga titik erotis lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Leher, klitoris, dan payudara adalah titik-titik erotis yang biasa dirangsang saat bercinta. Sesungguhnya, masih ada titik lain yang juga bisa meningkatkan gairah wanita, tapi kerap terlupakan. 

Terapis seks, Vanessa Marin, memberi bocoran kepada pria tentang titik erotis wanita yang perlu dijelajahi juga. Berikut lima titik tersebut mengutip Cosmopolitan, Selasa (17/10/2017).

1. Lekukan bawah bokong

Jangan buru-buru langsung ke klitoris saat memberikan rangsangan. Beri dulu sentuhan atau ciuman di lekukan bawah bokong untuk membuat gairah wanita jadi menggebu.

2. Lekukan bawah payudara

Acapkali pria monoton memberikan rangsangan hanya di area puting, padahal lekukan bawaha payudara juga perlu dijelajahi.

"Sensasi sentuhan satu jari saja di area ini bisa membuat wanita merasakan rangsangan yang luar biasa," kata Marin.

3. Belakang lutut

Mungkin tak banyak orang tahu, titik di belakang lutut bisa meningkatkan gairah wanita, jika distimulus. Tak cuma dengan sentuhan atau ciuman, sensasi permainan suhu seperti menggelindingkan es batu di belakang lutut, bisa membuat wanita menggelinjang.

4. Siku bagian dalam

Marin menyarankan untuk memberikan ciuman dan sentuhan superlembut pada titik erotis ini. Sentuhan di kulit tipis tersebut menimbulkan perasaan geli, membuat wanita jadi ingin buru-buru ke sesi utama. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini