Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Rutinitas Ranjang yang Bisa Padamkan Gairah Seks

Gairah seks akan secara perlahan akan mengalami penurunan seiring perjalanan usia pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah anda bertanya mengapa gairah seks pertama kali begitu sulit untuk dilupakan? Mungkinkah selalu berkecamuk di pikiran dan selalu membuat ketagihan?

Gairah seks secara perlahan akan mengalami penurunan seiring perjalanan usia pernikahan. Bukan karena bentuk tubuh anda sudah tak ideal atau pasangan yang itu-itu saja, tapi karena kebiasaan seks yang buruk. Posisi bercinta yang tak bervariasi, pura-pura orgasme, dan bercinta di dalam kegelapan, menjadi beberapa alasannya.

Melansir genius beauty, Selasa (17/10/2017), berikut ini adalah kebiasaan buruk seks yang bisa menghancurkan romantisme pasutri.

1. Bercinta di dalam kegelapan

Apakah bercinta di dalam kegelapan terasa romantis, menurut Anda?

Satu alasan mengapa orang ingin melakukan seks adalah karena ia ingin melihat setiap lekuk tubuh Anda. Lalu mengapa harus menutupinya dengan memadamkan lampu kamar? Jadi, biarkan pasangan melihat tubuh Anda dan mengetahui apa yang Anda lakukan untuk membakar gairahnya di atas ranjang.

2. Orgasme palsu

Jangan pernah berpikir jika pura-pura orgasme akan membuat pria anda merasa bangga. Mereka akan bangga jika Anda merasakan orgasme sesungguhnya. Selain itu, pura-pura orgasme, sama dengan Anda tak menikmati seks dengan pasangan.

3. Penolakan

Wanita terlalu sering melakukan penolakan saat bercinta, sehingga pria seringkali melakukan seks kilat. Oral seks, seks dengan bantuan jemari atau anal seks, seringkali ditolak mentah-mentah tanpa mau mencobanya. Inilah yang membuat pria merasa bosan dalam seks.

 

Simak juga video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Posisi seks yang sama

Kebanyakan pasangan hanya melakukan posisi seks yang itu-itu saja. Kebiasaan yang membuat seks menjadi monoton dan membosankan.

5. Pasrah

Seks akan terasa nikmat jika keduanya aktif di ranjang, bukan pasrah. Pria juga ingin dimanja layaknya wanita. Jadi, jangan diam, lakukan seperti apa yang dia lakukan kepada Anda.

6. Skenario

Jangan pernah menyiapkan skenario dalam bercinta, sangat kaku. Bercinta akan terasa nikmat jika gairah yang menggerakannya. Sesuatu yang tak terduga akan menjadi pengalaman terindah dan membuat ketagihan.

7. Terlalu serius

Tak ada larangan tertawa di atas ranjang, lalu kenapa anda dan pasangan hanya mengeluarkan suara "oh..oh..oh..!" Godalah ia dengan beberapa lelucon, agar keintiman semakin terasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.