Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Rangsangan di Puting Bisa Bikin Pria Mabuk Kepayang

Liputan6.com, Jakarta Jangan salah, banyak pria yang menikmati saat mendapat rangsangan di area puting payudara. Bahkan, rangsangan lewat sentuhan tangan atau permainan mulut bisa membuat kaum adam terbang melayang.

Paling tidak sebuah studi mengungkap ada sekitar 51,7 persen pria mengaku terangsang saat putingnya distimulasi. Lalu, 39 persen pria mengatakan gairah makin menggebu ketika pasangan merangsang bagian tengah payudara itu. Tidak sedikit juga pria yang meminta pasangan merangsang bagian tersebut.

Walau begitu, ada juga pria yang merasa risih saat putingnya distimulasi. Sekitar 7,5 persen pria ogah mendapat rangsangan di puting.

"Bisa jadi ini karena alasan sosial dan budaya, bukan alasan fisiologis," kata peneliti mengutip laman Steady Health, Selasa (17/10/2017).

Menanggapi studi tersebut, terapis seks Vanessa Marin mengatakan puting payudara memang zona sensitif bagi pria dan wanita.

Jadi, pria pun tak perlu merasa malu bila merasakan kesenangan saat mendapat rangsangan di puting. Terdapat banyak ujung-ujung saraf yang membuat seseorang jadi senang saat titik tersebut dirangsang.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Pria, Wanita Juga Bisa Alami Mimpi Basah