Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Bukan Egois, Ini Alasan Pria Ogah Pakai Kondom

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit pria yang tak suka menggunakan kondom saat berhubungan seks. Tentu saja hal tersebut membuat orang berpikir pria itu egois karena lebih mengutamakan kesenangan seksual ketimbang kesehatan seksual. Padahal, ada alasan lain yang membuat pria tak suka memakai kondom.

Menurut sebuah laporan New York Times, alasan pria enggan pakai kondom sangat sederhana. Ukuran standar kondom terlalu besar untuk ukuran rata-rata penis. Saat ereksi, rata-rata penis 2.5cm lebih pendek dari kondom standar yang panjangnya minimal 17 cm.

Tapi mengapa ini bisa terjadi dan sudah berlangsung begitu lama?

"Masalahnya terletak pada ide awal bahwa kondom harus cukup panjang agar pas saat dipakai kebanyakan pria, dan panjangnya bisa digulung," kata Debby Herbenick, seorang ahli kesehatan seksual di Indiana University seperti dilansir Metro, Selasa (17/10/2017).

Sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Debby, yang meneliti 1.661 pria menemukan 83 persen pria memiliki penis yang lebih kecil daripada kondom standar. Dan berapakah panjang standar penis? Jawabannya adalah 14,15 cm, atau 5,57 inci. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Bukan Hemat, Ini Tandanya Jika Anda Seorang yang Pelit
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta