Sukses

7 Pasta Terbaik dan Paling Lezat di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Pasta termasuk makanan yang paling sederhana dan cepat untuk disajikan. Jika Anda memasak pasta dengan baik, maka pasta bisa menjadi makanan yang paling enak.

Hampir semua orang menyukai pasta. Ada berbagai jenis  pasta yang popular dimakan. Anda bisa memilih jenis pasta yang disukai.

Orecchiette

Pasta keriting ini merupakan pasta terbaik dari sseluruh jenis pasta. Bentuk pasta ini memiliki konsistensi yang bagus dan sangat baik disandingkan dengan sayuran, terutama brokoli dan cabai.

Bahan pembuat pasta dari telur dan sedikit kenyal sangat kental terasa, terutama di bagian selatan Italia. Orecchiette juga bagus dikombinasikan dengan pasta salad.

Namun, ini bukan jenis pasta yang paling umum dimakan. Tapi kebanyakan orang yang mencobanya ternyata sangat menyukainya.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

 

1 dari 7 halaman

Tagliatelle

Ini salah satu jenis pasta yang paling enak, terutama dibuat dalam bentuk pasta carbonara. Pasta tagliatelle layaknya mi udon khas Italia.

 

2 dari 7 halaman

Conchiglie

Pasta yang berbentuk kerang terlihat menarik. Anda bisa mencampur saus pasta dengan baik.

Ketika dimakan, saus pasta yang meresap seakan tidak hilang rasanya. Anda juga bisa kombinasikan pasta ini dengan pasta salad, dilansir dari Independent, Selasa(17/10/2017).

 

3 dari 7 halaman

Pappardelle

Bentuk pasta yang panjang termasuk jenis pasta populer. Saus pasta yang dicampur pada pasta ini nikmat dimakan.

 

4 dari 7 halaman

Bucatini

Bucatini pada dasarnya adalah spageti tebal dengan lubang di tengahnya. Saus pun dapat masuk dan meresap lewat celah lubang pada spaghetti.

 

5 dari 7 halaman

Fusilli

Para penggemar fusilli menyukai pasta ini karena mudah makan daripada tagliatelle. Tekstur pasta juga sangat baik karena Anda tidak akan kehilangan rasa saus saat pasta dimakan.

 

6 dari 7 halaman

Linguine

Bentuk pasta ini mirip spaghetti, tapi lebih lebar dan bentuknya lebih elips (melengkung). Linguine adalah pasta yang lezat.

 

Artikel Selanjutnya
Ini 20 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Jadi Salah Satunya
Artikel Selanjutnya
Naga bak Film Game of Thrones Ini Ternyata Karya Pengrajin Kayu