Sukses

Tarot of The Week: Selesaikan Setiap Konflik dengan Bijaksana

Simak prediksi Tarot of The Week untuk minggu ketiga Oktober 2017 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki minggu ketiga Oktober 2017, hal apa yang kira-kira menanti sepekan ke depan? Simak prediksi Tarot of The Week kali ini. 

The Sun

Matahari yang bersinar cerah. Memberikan kesegaran dan kehangatan kepada semua makhluk.

Apa yang akan terjadi jika matahari bersinar terlalu terik? Kepala dan hati bisa jadi panas. Emosi jadi sulit dikendalikan. Ini yang akan terjadi dalam minggu ini. Tetaplah tenang dan selalu menjaga kerendahan hati.

Five of Swords

Selesaikan setiap konflik dengan bijaksana. Tidak ada gunanya berkelahi untuk mempertahankan pendapat.

Kemenangan akan berpihak kepada dia yang bijak dan cerdas dalam menyelesaikan konflik. Jangan terpengaruh provokasi. Tetap berpikir dengan jernih dan dingin.

Pertahankan suhu sekitar supaya tidak menjadi panas. Sehingga konflik bisa dihindari, berganti dengan dialog dalam suasana saling memahami.

Six of Swords

Menerima apapun keputusan. Jika ternyata merasa menjadi pihak yang kalah, terima dengan besar hati. Saatnya meninggalkan dan menuju tempat yang baru dengan hati yang ikhlas.

Situasi akan menjadi lebih baik di tempat yang baru. Beruntung kita memiliki teman baik yang akan mengiringi perjalanan. Seperti digambarkan dalam kartu tarot Six of Swords.

Perjalanan hidup tidak pernah sendiri. Selalu ada teman yang akan membantu dalam segala situasi. 

Kontak Dewi Tarot : 082242056585, Email : dewitarot@gmail.com

 

Saksikan juga video berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.