Sukses

Kata Ahli Fengshui soal Kemenangan Via Vallen di IDA 2017

Liputan6.com, Jakarta Kejutan terjadi di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017 di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017). Via Vallen sukses memboyong penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. Pelantun "Sayang" itu mampu mengungguli para seniornya seperti Ayu Ting Ting, Cita-Citata, dan Zaskia Gotik.

Artinya, ini kali kedua Via Vallen memupuskan harapan Ayu Ting Ting menjadi juara di ajang bergengsi musik dangdut tanah air. Sebelumnya, pada 16 Mei 2017, Via Vallen juga mengalahkan sang pelantun "Alamat Palsu" sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017. 

Salah satu barometer prestasi Via Vallen adalah meledaknya lagu "Sayang". Sejak videoklipnya rilis di situs video berbagi pada 24 Februari 2017, per hari Sabtu malam (14/10), viewersnya telah menembus 63 juta lebih, tepatnya 63.552.586. Padahal pada bulan Agustus 2017 lalu, videoklipnya baru ditonton sekitar 24 juta orang. 

Belum lagi catatan gemilang pada videomusik lainnya. Lagu "Selingkuh", misalnya. Video yang juga diposting oleh Ascada Music pada 27 Januari 2015 lalu, viewersnya melejit ke angka 27.382.766 viewers. Ada juga tembang "Secawan Madu" yang dipublish pada 16 Februari 2016, sekarang telah melesat ke angka 19.071510 viewers.

Tentu saja hitung-hitungan tersebut, hanya salah satu faktor sukses. Via selalu menyebut, kunci sukses kariernya sampai saat ini keberadaan para penggemarnya, yang akrab disebut vianisty. Dalam setiap menerima penghargaan, Via menyebut tak mau besar kepala dan terus bertekad untuk meningkatkan kualitas terbaiknya dalam bernyanyi.

 

Simak juga video menarik berikut: 

 

1 dari 2 halaman

Sukses Via Vallen dari kacamata Fengshui

Pedangdut yang punya nama asli Maulidia Octavia ini memang kariernya sangat menjulang, terutama tahun 2017. Menurut pakar Fengshui, Ferry Wong, tahun ayam api memang mendatangkan hoki berlimpah buat Via Vallen.

"Kalau saya analisis dari tahun kelahiran dan wajah, Via Vallen memiliki unsur logam dan udara. Karier dan keberuntungannya akan semakin membesar di tahun Ayam Api," ungkap Master Wong, saat berbincang santai dengan Health-Liputan6.com, Sabtu (14/10/2017)

Lalu bagaimana analisis wajah Via Vallen? Dari sudut Fengshui, pedangdut yang lebih menonjolkan suara ketimbang goyangan ini, akan dipayungi sejumlah hoki dan kejutan hebat.

"Ya, kariernya di tahun ini semakin membumbung, begitu juga dengan kehidupan perekonomiannya. Dagunya Via yang lancip itu membawa hoki. Bentuk bibirnya juga sangat bagus dan menjual. Via ini sangat komunikatif dan apa yang disuarakannya, cepat disukai oleh banyak orang," tutur pria yang juga ahli jaripunktur dan aurapunktur ini.

Master Wong menilai Via pas kalau mendapat pekerjaan yang berhubungan dengan public relations.

"Dia potensial kalau menjadi motivator bahkan sebagai duta. Kepribadiannya sangat menunjang untuk itu," sambungnya.

Dia menyarankan, Via Vallen harus bersyukur dengan apa yang ada ditubuhnya sekarang karena kecantikannya natural. Via, tambahnya, harus tetap menjadi diri sendiri dan tampil apa adanya.

"Tidak perlu terpengaruh dengan orang lain. Apa yang Via punya sekarang sudah sempurna, jadi tak perlu operasi segala macam. Untuk kesehatan, saya sarankan agar Via harus lebih banyak minum air putih. Untuk kostum panggung, aura Via akan semakin memancar kalau memakai warna kuning, emas, maupun hijau," ulasnya bijak.

Artikel Selanjutnya
Ditanya soal Matthew Thomas, Valerie Thomas Menghindar
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Kembali Bohongi Vivie