Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sentuhan di Klitoris yang Bikin Istri Menggelinjang

Tidak semua sentuhan jemari pria di area intim wanita disukai wanita. Berikut beberapa sentuhan yang digilai wanita.

Liputan6.com, Jakarta Rangsangan di area organ intim tepatnya di klitoris menggunakan tangan bisa membuat gairah wanita meningkat. Namun tidak setiap rangsangan tangan pasangan bisa membuat wanita bergairah.

Hasil studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sex & Marital Therapy menunjukkan wanita paling senang jika klitoris mendapat sentuhan cinta. Sekitar 36 persen partisipan mengaku sentuhan di klitoris bisa membuat orgasme terasa lebih dahsyat.

Sebagian besar wanita usia 18-90 tahun dalam studi ini mengungkapkan rangsangan klitoris yang lembut paling disukai. Hasil survei menunjukkan cara menyentuh dengan gerakan berirama paling wanita sukai. Sekitar 87 persen wanita senang bila dirangsang dengan cara itu.

Lalu, gerakan tangan yang mengililingi klitoris juga digilai wanita. Kemudian gerakan yang berbeda-beda di setiap sentuhan juga disukai. Satu lagi, wanita senang suami secara bergantian mempercepat kemudian memperlambat rangsangan di area vagina seperti mengutip Prevention, Jumat (13/10/2017).

Bagi, pria baru menikah, hasil survei di atas bisa dicoba untuk memuaskan pasangan Anda. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.