Sukses

Konsultasi Tarot: Anies - Sandi Bisa Mundur di Tengah Jalan?

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih hasil Pilkada 2017, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik pada 16 Oktober mendatang

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih hasil Pilkada 2017, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik pada 16 Oktober mendatang. Ini artinya Anies dan Sandi akan resmi memimpin DKI Jakarta menggantikan Djarot Saiful Hidayat.

Mengingat begitu sengitnya perolehan suara antara Anies-Sandi dan paslon lainnya di Pilkada 2017, tentu banyak pihak yang penasaran seperti apa kepemimpinan pasangan tersebut nantinya.

Simak prediksi kepemimpinan Anies-Sandi melalui Rubrik Konsultasi Tarot berikut ini.

The Emperor

Kartu The Emperor menunjukkan kepemimpinan seorang raja. Kartu yang keluar sangat cocok dengan sosok kepemimpinan Anies - Sandi.

Raja yang baik adalah seorang raja yang bijaksana, bisa mendengarkan permasalahan rakyatnya, dan mampu memberikan keputusan yang tepat untuk semua pihak.

Apakah Anies & Sandi dapat memenuhi harapan untuk menjadi pemimpin yang baik?

Mari kita lihat pada kartu selanjutnya. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kartu Nine of Cups

Pasangan Anies - Sandi ingin menjadi pemimpin yang dapat memuaskan semua pihak. Disenangi oleh banyak orang, baik dari kalangan rakyat, pengusaha, maupun pemerintah.

Ini akan jadi sisi yang sulit karena keputusan yang diambil cenderung akan menguntungkan satu pihak saja.

Pertimbangan utama berdasar kartu Nine of Cups adalah kenyamanan diri sendiri.

Two of Swords

Kebingungan dalam mengambil keputusan dan menyelesaikan masalah sering terjadi. Orang lain yang ada di sekitar tidak banyak yang bisa membantu. Ada kebimbangan yang bahkan sampai pada satu titik benar-benar sulit untuk mengambil keputusan karena pasti ada pihak yang akan dikorbankan.

Dalam hal inilah kebijaksanaan seorang raja (The Emperor) benar-benar teruji.

Jika kegagalan demi kegagalan dalam mengambil keputusan yang bijaksana terus terjadi, ada kemungkinan pasangan ini bisa mundur di tengah jalan.

Kita doakan semoga Bapak Anies - Sandi dapat menjadi pemimpin Jakarta yang baik dan bijaksana serta memihak rakyat demi Jakarta yang lebih baik lagi. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.