Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Robot Seks Sukses Membuat Pria Ini Tampil Prima di Ranjang

Liputan6.com, Inggris Robot seks ternyata sukses membuat dr. Sergi Santos tampil prima di ranjang. Pria berusia 39 tahun ini adalah sosok di balik terciptanya robot seks Samantha. Robot seks Samantha pun kini dijual ke seluruh dunia.

Dalam kehidupan seks, dr Sergi bercinta selama 4 hingga 6 kali seminggu. Bercinta pun secara bergantian dengan istrinya, Maritsa dan lain waktu dengan robot seks silikon miliknya.

Sebelum kehadiran Samantha, Sergi dan Maritsa mengalami kehidupan seks yang hambar dan kacau. Tiap kali berhubungan seks sang istri, Sergi merasa tegang dan cemas. Ia pun kerap tidak bertahan lama di ranjang.

Sejak kehadiran Samantha, penampilan Sergi di ranjang makin membaik. Pria yang tinggal di Inggris ini tidak lagi tegang dan cemas.

"Sekarang, ketegangan saya telah hilang. Samantha memperbaiki penampilan saya di ranjang saat berhubungan seks dengan istri. Saya jadi tidak perlu terburu-buru lagi (lebih lama bercinta) dan menikmati seks dengan istri," kata Sergi, dilansir Daily Star, Rabu (11/10/2017).

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Bantu penampilan pria di ranjang

Robot seks mampu memperbaiki penampilan pria di ranjang. Sergi percaya, robot seks juga bisa menghilangkan tekanan, ketegangan, dan kecemasan seputar hubungan seks.

"Ini bisa menjadi latihan untuk mengatur penampilan Anda," kata Sergi.

Para ahli menyebut, robot seks bisa membantu pria menunda orgasme dengan cara mengurangi perasaan cemas.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan