Sukses

Alasan Pangeran William dan Kate Middleton Jarang Tampil Mesra

Walau dikabarkan dekat secara emosional, Pangeran William dan Kate Middleton jarang menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Liputan6.com, Inggris Saat tampil di depan publik, anggota keluarga Kerajaan Inggris diharapkan berpegang pada berbagai macam aturan dan protokol yang ketat. Segala bentuk sikap dan perilaku akan disorot. 

Hal ini membuat pasangan anggota keluarga Kerajaan Inggris tidak bisa bebas berpegangan tangan atau berciuman di depan publik. Seperti apa yang terjadi dengan Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton.

Robin Kermode, seorang ahli bahasa tubuh membeberkan secara singkat dan jelas.

"William dan Kate itu secara emosional dekat. Mereka tampaknya tidak merasa perlu untuk membuktikan cinta di depan publik. Terutama saat menjalankan tugas resmi negara," kata Robin, dikutip dari Daily Star, Rabu (11/1/2017).

Pangeran William dan Kate Middleton tampil sebagai pasangan yang kuat dan mandiri. 

"Saat mereka tampil di depan publik. Mereka tidak merasa perlu 'menunjukkan' cinta satu sama lain kepada dunia," lanjut Robin. Namun hal yang sama rupanya tidak berlaku untuk Pangeran Harry dan kekasihnya, aktris Meghan Markle.

Simak video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pangeran Harry dan Meghan

Baru-baru ini, muncul foto Pangeran Harry bersama kekasihnya, Meghan saat menonton turnamen Invictus Games. Keduanya saling berciuman dan berbisik dengan dekat.

Lantas mengapa Pangeran Harry melakukan hal tersebut? "Karena Meghan bukan seorang bangsawan. Dia tidak menghadiri turnamen itu dalam kapasitas resmi dan hanya sebagai tamu di samping Harry," lanjut Robin.

Rumor kemesraan Meghan dan Harry menjadi perbincangan publik dalam beberapa pekan terakhir. Diperkirakan mereka akan segera mengikat simpul sebagai pasangan resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.