Sukses

4 Kebiasaan Aneh Anak Perempuan di Mata Anak Laki-laki

Liputan6.com, Jakarta Anak perempuan punya kebiasaan yang tak lazim dilakukan anak laki-laki. Kebiasaan ini kerap kali dipandang aneh oleh anak laki-laki.

Seperti halnya Anda yang punya anak perempuan. Ada beberapa kebiasaan anak perempuan yang mungkin membuat saudara laki-lakinya malah mengejek atau menertawakannya.

Menggunakan banyak lemari dan rak

Pakaian dan benda-benda anak perempuan rupanya tak terhitung. Anak perempuan membutuhkan ruang yang lebih banyak untuk menaruh pakaian juga benda-benda kesukaannya.

Misal, pakaian yang baru dibeli sampai koleksi boneka. Bahkan rak kecil yang masih memiliki ruang kosong akan dipenuhi benda-benda tersebut.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

1 dari 4 halaman

Menangis tanpa sebab

Salah satu kebiasaan anak perempuan yang membuat anak laki-laki heran adalah menangis tanpa sebab. Anak laki-laki mungkin tidak tahu harus berbuat apa, dilansir dari Bright Side, Rabu (11/10/2017).

2 dari 4 halaman

Dandan berjam-jam

Berbeda dengan anak laki-laki yang simpel dan tidak butuh waktu lama untuk bersiap diri untuk pergi. Anak perempuan justru butuh waktu lama untuk bersiap-siap--dandan berjam-jam.

Anak perempuan akan mempertimbangkan, warna pakaian yang cocok. Ditambah pula dengan rambut yang perlu dirapikan, apakah digerai atau dikuncir.

3 dari 4 halaman

Banyak mengajukan pertanyaan

Anak perempuan akan selalu banyak mengajukan pertanyaan. Misal, apakah sudah terlihat cantik? atau Apakah ada yang aneh dengan baju?

Pertanyaan ini bahkan bisa berulang kali ditanyakan.