Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Taktik Suami Bikin Istri Orgasme Selama 60 Detik

Rata-rata wanita merasakan orgasme enam hingga 30 detik. Namun ada taktik yang bisa dilakukan untuk membuat orgasme terasa lebih lama.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme pada wanita rata-rata berlangsung enam hingga 30 detik. Namun, ada beberapa trik yang bisa suami terapkan agar pasangan bisa merasakan orgasme dua kali lipat lebih lama.

"Ya benar, orgasme pada wanita hingga 60 detik itu benar-benar ada," kata penulis buku Come As You Are: The Surprising New Science That Will Transform Your Sex Life, Emily Nagoski.

Suasana hati yang baik bisa membuat seorang wanita bisa merasakan orgasme lebih lama. Selain itu, ada empat strategi lain yang bisa dilakukan suami untuk membantu istri raih orgasme lebih lama mengutip Men's Health, Selasa (10/9/2017).

1. Buat suasana kamar senyaman hotel

Kunci orgasme pada wanita adalah kondisi yang santai dan fokus pada kesenangan. Salah satu cara membuat istri nyaman yakni membuat suasana kamar bak hotel.

Jangan lupa matikan ponsel, kunci pintu, dan atur pencahayaan.

2. 'Hujani' dengan ciuman dan kalimat cinta

Nagoski mengatakan terkadang wanita tidak merasa nyaman dengan dirinya. Dia menyarankan pada suami untuk mengatakan rasa sayang dan pujian kepada istri untuk meningkatkan suasana hatinya.

3. Bicara nakal

Pembicaraan nakal menyerempet seks membantu wanita fokus pada sensasi erotis seperti disarankan Nagoski.

4. Goda dia lewat sentuhan atau ciuman panas

Suami harus membuatnya bergairah terlebih dahulu sebelum mencapai orgasme. Goda dia dengan sentuhan dan ciuman di titik-titik panasnya. Jika dia suka mendapat seks oral, stimulus area itu baik dengan sentuhan dan oral secara perlahan saran Nagoski.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini