Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

3 Posisi Seks Paling Disukai Generasi Milenial

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki posisi seks favorit yang selalu dilakukan saat bercinta. Posisi ini biasanya mampu memberikan kepuasan lebih kepada pasangan. Ternyata, posisi seks favorit juga dimiliki oleh generasi milenial. Apa saja?

Sebuah survei yang dilakukan oleh SKYN Condoms mewawancarai 3.000 pria dan wanita berusia antara 18 sampai 34 tahun. Mereka menyebutkan posisi paling disukai yang dipercaya dapat membuat wanita mencapai orgasme, seperti dikutip dari laman Womens Health, Selasa (10/10/2017).

Berikut ini tiga posisi seks yang paling disukai oleh generasi milenial.

1. Posisi misionaris

Posisi ini merupakan posisi terbaik untuk pria karena dia dapat mengontrol lebih mendalam dan lebih cepat. Selain itu, wanita juga menyukainya karena posisi ini lebih intim serta membutuhkan banyak kontak mata dan kulit.

Selain itu, posisi ini memberikan keuntungan, yaitu gesekan pelvis Anda secara tidak langsung merangsang klitoris Anda. Hal ini dibutuhkan kebanyakan wanita untuk mencapai orgasme, menurut Institut Penelitian untuk Seks, Gender, dan Reproduksi Kinsey.

2. Posisi cowgirl

Dikenal dengan sebutan posisi woman on top, posisi ini memberikan keuntungan pada wanita untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi. Hal ini memberikan kebebasan untuk mengombinasikan dorongan dangkal dan mendalam. Sedangkan untuk pria, posisi ini memberikan dia kepuasan tanpa harus berusaha keras.

3. Doggy style

Posisi ini memberikan penetrasi mendalam yang memberikan kepuasan ekstra kepada pasangan. Untuk melakukan posisi ini, ingatkan pasangan agar melakukannya dengan hati-hati agar tidak menyakiti Anda.

 

Saksikan video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan
Artikel Selanjutnya
Pasangan Baru, Bakar Gairah Seks Anda dengan Memutar 10 Lagu Ini