Sukses

6 Profesi yang Sangat Menjanjikan Selain Dokter

Liputan6.com, Jakarta Meskipun dokter dan pegawai negeri sipil (PNS) masih menjadi profesi favorit yang paling banyak dicari, ada juga profesi lain yang sangat menjanjikan ketika digeluti. Profesi lain ini menawarkan gaji yang terbilang tinggi dan peluang kesuksesan.

 

Dilansir dari U.S News, Selasa (10/10/2017), ada beberapa posisi yang bisa Anda raih.

Praktisi keperawatan

Praktisi keperawatan berperan merawat pasien dengan berbagai masalah kondisi penyakit. Mereka bahkan bisa bekerja mandiri layaknya dokter.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 6 halaman

Asisten dokter

Menjadi asisten dokter termasuk profesi yang membanggakan. Mereka berkoordinasi dengan dokter, perawat, dan petugas kesehatan lain untuk merawat pasien.

Sebagian besar mereka juga sudah mendapatkan pelatihan klinis.

2 dari 6 halaman

Ahli statistik

Ingin bergelut dalam hitung-menghitung? Anda bisa memilih ahli statistik. Profesi ini terbilang paling dicari di dunia bisnis. Ahli statistik menggunakan data untuk membuat kesimpulan.

3 dari 6 halaman

Ahli ortodontik

Permasalahan gigi bukan hanya dipegang dokter gigi. Bagi Anda yang punya kawat gigi dan kerap bermasalah dengan kawat gigi, seperti kawat gigi mulai tidak nyaman digunakan.

Anda bisa menemui ahli ortodontik. Mereka sangat  profesional menangani gigi yang berantakan--merapikan gigi dengan kawat gigi.

4 dari 6 halaman

Perawat anestesi

Perawat anestesi termasuk salah satu profesi terbaik di bidang kesehatan. Mereka mampu mengelola obat-obatan, yang bertindak mengurangi rasa sakit pada pasien.

5 dari 6 halaman

Ahli analisis sistem komputer

Profesi ahli analisis sistem komputer menjadi salah satu profesi yang paling diandalkan di tiap perusahaan. Mereka membantu perusahaan mengembangkan dan membangun sistem komputer yang terbaik.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Terungkap, 10 Profesi Terbaik di Masa Depan
Artikel Selanjutnya
Bukan Gaji, Ini Penyebab Pekerja Muda Sering Gonta-ganti Karier