Sukses

Fotonya Viral, Pria dengan Tubuh Penuh Nanah Dibantu Warganet

Liputan6.com, Jakarta Jumat (6/10), viral foto seorang pria paruh baya dengan tubuh penuh luka dan nanah. Pria warga Tambun, Bekasi ini diketahui bernama Aseli. (Baca juga: Foto Viral, Pria dengan Tubuh Penuh Nanah Bikin Warga Risih)

Sehari-hari, Aseli hanya di rumah karena tubuhnya sudah tidak kuat bekerja. Istrinya berjualan di Pasar Tambun sebagai pedagang es.

Saat istrinya bekerja, seringkali Aseli hanya duduk-duduk di depan sebuah biro jasa iklan yang tak terlalu jauh dari rumah kontrakannya. Para pekerja di biro tersebut seringkali mendapati Aseli berada di depan kantornya.

Jumat siang itu, salah seorang pekerja bernama Zainal Abidin berbincang dengan Aseli yang terlihat semakin lemah. Zainal pun akhirnya memutuskan untuk menyebarkan foto kondisi Aseli melalui sosial media dan berharap ada yang membantu mengobati Aseli.

Setelah menyebar foto tersebut, beberapa pihak mulai menawarkan bantuan terhadap Aseli. "Saya berharapnya ada yang menolong beliau karena saya kasihan melihatnya. Dia suka duduk depan tempat kerja, badannya sampai lemas gitu dan kulitnya bernanah, "ucap Zainal Abidin kepada Health-Liputan6 pada Senin (9/10).

Sebelum menjadi parah, Aseli sempat bekerja sebagai pemulung. Karena tidak memiliki uang dan surat-surat yang dibutuhkan untuk mengurus BPJS dan kartu berobat, kondisi Aseli tidak terawat dengan baik. 

"Awalnya cuma benjolan di muka. Cuma memang bapak nggak mau kalau disuruh berobat. Dulu pernah berobat dan dirujuk RSU, tapi karena enggak punya uang dan kartu berobat, ya udah diantepin aja (red: berhenti),"ucap Holilah saat ditemui di IGD RSUD Cibitung, Senin (9/10).

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Alami Insiden di Kamar Mandi, Kelopak Mata Mandy Moore Dijahit