Sukses

Siang dan Sore Ini, Waspada Hujan dan Kilat di Jabodetabek

hujan dan kilat

Liputan6.com, Jakarta Waspada, siang dan sore ini, di beberapa wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, berpotensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang. 

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir, dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jaktim, Depok dan Bogor, antara siang dan sore hari," tulis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika dalam laman resminya, seperti dilansir dari AntaraNews, Senin (9/10/2017).

Siang ini, Bekasi dan Jakarta Timur diprakirakan turun hujan lokal. Sedangkan Bogor, Depok dan Tangerang diprediksi hujan petir. Sementara Jakarta Barat diramalkan hujan ringan dan Jakarta Selatan hujan sedang. Cuaca berawan diramalkan menggantung di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Pada malam hari, awan tebal diprediksi terjadi di beberapa wilayah, yakni Bekasi, Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Jakarta Utara. Sedangkan hujan ringan diprakirakan turun di Bogor, Kepulauan Seribu, dan Tangerang. Sementara Jakarta Barat diramalkan berawan.

Selasa (10/10) dini hari, beberapa wilayah diramalkan cerah berawan, di antaranya Bekasi, Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang. Sedangkan Depok, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diramalkan berawan. Kepulauan Seribu juga diramalkan turun hujan lokal.

BMKG memprediksi suhu hari ini berkisar antara 22-33 derajat celcius dengan kelembaban 75-100 persen.

 

 

Simak juga video menarik berikut:

 

(Sella Panduarsa Gareta/AntaraNews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.