Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Hadiahi Istri Seks Oral, Suami Bisa Bebas Alergi dan Obesitas

Liputan6.com, Jakarta Seks oral ternyata memiliki keuntungan tersendiri bagi pria pelakunya. Menurut penelitian ilmiah, seks oral yang dilakukan pria kepada wanita berkontribusi dalam melawan penyakit yang mengganggu atau bahkan berbahaya, seperti eksim, alergi, dan obesitas.

Para ilmuwan menjelaskan, vagina wanita itu kaya akan bakteri "baik", yang melawan organisme berbahaya dan mempertahankan tempat yang "bersih". Bakteri yang bertanggung jawab atas proses menguntungkan di vagina wanita ini, adalah bakteri lactobacillus.

Bakteri tersebut yang membantu wanita mengobati mikroorganisme dan mikroba yang menginfeksi tubuh. Lactobacilli adalah bakteri Gram +, dan termasuk dalam kelompok bakteri penghasil asam laktat.

Ketika suami melakukan seks oral, bakteri ini kemudian tercampur dengan bakteri di tubuhnya, menyebabkan efek menguntungkan serupa dengan hubungan seks konvensional antara kedua jenis kelamin seperti dilansir The Weekly Observer, Minggu (8/10/2017).

Saran ginekolog untuk wanita adalah, agar hanya menggunakan air hangat untuk mencuci vagina mereka. Hindari penggunaan sabun untuk menghindari "membunuh" bakteri "baik" yang ada di vagina. Bakteri baik ini paling banyak memberi kontribusi pada sistem pembersihan diri yang tersedia di tubuh manusia.

Lactobacillus ditemukan baik di saluran pencernaan maupun dalam sistem saluran kemih, bekerja dengan cara yang sama untuk pengobatan dini dan "menolak" mikroba buruk.

Perusahaan farmasi menggunakan bakteri ini dalam produk yang mengatasi diare, masalah pencernaan, sindrom iritasi usus besar yang menimpa banyak orang, borok, dan infeksi saluran kemih, bahkan pada flu biasa, tapi juga pada penyakit kulit.

Seorang peneliti Dr. Elena Mendes Soares mengatakan, semakin besar jumlah bakteri "baik" yang diterima seseorang, semakin bagus untuk tubuhnya. Inilah kenapa memberikan seks oral bermanfaat bagi pria.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta