Sukses

Tarot of the Week: Jangan Terjebak dalam Kebencian

Memasuki Minggu minggu baru ini dalam Tarot of the Week, ada satu hal yang harus diperhatikan, jangan sampai terjebak dalam kebencian.

Liputan6.com, Jakarta Melangkah semakin jauh di Bulan Oktober, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Tarot of the Week, edisi 9-15 Oktober ini menjelaskannya untuk Anda:

The Dark Lord

Selalu waspada dengan kekuatan kegelapan yang ingin menguasai kita dalam minggu ini. Ada banyak nafsu yang harus bisa dikendalikan supaya terjadi keseimbangan dalam hidup. Seperti digambarkan oleh kartu tarot The Dark Lord.

Sebenarnya mudah mengenali pekerjaan kuasa kegelapan atau biasanya disebut iblis. Jika berujung pada perpecahan, perselisihan, pertengkaran, perpisahan, dapat dipastikan keberhasilan kerja iblis. Tugas kita untuk selalu waspada dan mampu melawan kekuatan negatif tersebut.

The Alchemist

Menciptakan keseimbangan dalam hidup sangatlah penting. Tidak hanya mementingkan kebutuhan dunia saja, namun sisi spiritual atau kejiwaan juga harus dihidupi. Kenyang tidak hanya secara fisik, jiwa kita juga harus penuh.

Ketika hidup sudah mendekati keseimbangan, tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan. Kartu The Alchemist. Tantangan kita adalah bagaimana menciptakan ramuan hidup yang sehat dan menghidupkan sehingga antara dunia/fisik dan jiwa/spiritual mengalami keseimbangan.

Nine of Cups

Memang butuh proses yang panjang untuk mencapai kesempurnaan. Intinya bagaimana kita bisa mengendalikan diri. Mengutamakan kenyamanan hati, tidak semata mengejar kenikmatan dunia.

Ini jadi tantangan kita dalam minggu ini. Supaya kenyamanan hidup seperti yang digambarkan dalam kartu tarot Nine of Cups dapat kita nikmati.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.