Sukses

6 Kesalahan Pria dan Wanita saat Masturbasi

Inilah enam kesalahan yang harus dihindari pria dan wanita saat masturbasi.

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi tak hanya sebatas memberikan kenikmatan diri sendiri. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tak melakukan kesalahan yang berujung ke rumah sakit.

Apabila kesalahannya tidak terlalu ekstrem, Anda mungkin kurang bisa menikmati sesi masturbasi. Berikut ada enam kesalahan yang kerap orang lakukan saat melakukan sesi solo sehingga tak merasakan puncak kenikmatan seperti dilansir Time of India pada Sabtu, 7 Oktober 2017.

1. Berlebihan

Ini bisa saja terjadi. Seorang jatuh sakit, muntah, mengalami pembengkakan skrotum dan nyeri otot selama dua hari. Kemudian dokter mendiagnosis penyebabnya masturbasi yang berlebihan. Karena terlalu berlebihan, penisnya mengalami lecet pada poros yang membuatnya rentan terhadap infeksi. Pengobatannya meliputi operasi kisi kulit dan antibiotik.

2. Terlalu keras

Fraktur penis yang terjadi karena seks, 60 persen karena pria melakukan masturbasi terlalu keras. Jika tekanan diterapkan pada titik yang salah dan pada sudut yang salah, ia dapat memecah tabung silinder di dalam penis yang sedang ereksi.

3. Tak ganti tangan

Kita seringnya sudah nyaman menyentuh dengan tangan yang dominan. Anda mungkin pernah berusaha menggunakan tangan yang lain. Dan inilah saatnya mencoba mengganti tangan.

4. Menjelajahi

Tahukah Anda konsep orgasme itu menjelajahi? Jika tidak, Anda mungkin tidak tahu bagaimana memperpanjang dan mengintensifkan orgasme Anda. Kontrol orgasme atau menjelajahi saat mencoba mempertahankan puncak gairah dengan berhentilah merangsang diri begitu Anda mendekati orgasme dan kemudian memulainya lagi. Bila akhirnya Anda membiarkan diri Anda orgasme, itu lebih intens, lebih lama dan lebih menyenangkan.

5. Wanita tak tahu bagian tubuh

Sebuah penelitian menemukan 70 persen wanita tidak mengenali vagina mereka. Apakah Anda tahu selain G-spot, ada titik kesenangan tersembunyi yang disebut A-spot dan U-spot juga? Jika tidak, sebaiknya Anda melakukannya.

6. Wanita tak pakai pelumas

Pelumas saat masturbasi benar-benar membantu, terutama jika Ansa mencoba rangsangan klitoris. Pelumas membuat licin agar jari dan tangan bisa bergerak halus, membuat semuanya semakin baik dan mudah untuk orgasme saat masturbasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.