Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Apa Jadinya Kalau Mainan Seks Jadi Alat Makeup?

Liputan6.com, Jakarta Mainan seks umumnya digunakan dalam aktivitas seks solo atau untuk meningkatkan kesenangan bercinta bersama pasangan. Tapi, seorang beauty vlogger asal Inggris menggunakannya untuk bisa tampil lebih cantik.

Alih-alih menggunakan beauty blender, spons untuk meratakan alas bedak, Kayla Jenkins mencoba mengaplikasikan makeup dengan mainan seks. Bagaimana hasilnya?

Menggunakan alat tak biasa untuk mengaplikasikan riasan wajah, jelas saja membuat video yang diunggah Kayla menjadi viral. Videonya telah ditonton lebih dari 169 ribu kali dan dibagikan lebih dari 900 ribu kali. Bahkan perempuan 23 tahun itu mengatakan, mainan seks silikon yang digunakannya sebagai pengganti beauty blender membuat pengaplikasian makeup di kulitnya jadi lebih merata.

Kayla yang berasal dari Weymouth, Dorset, Inggris mengatakan selalu mencari tips agar wanita bisa mengaplikasikan makeup dengan lebih baik. Dia telah merekam dan mengunggah banyak video tutorial makeup dengan alat dan obyek yang tidak murah.

Alasan Kayla kemudian menggunakan mainan seks karena berdasarkan risetnya silikon sangat baik untuk membaurkan makeup di wajah.

"Dalam risetku, aku menemukan bahwa silikon sebenarnya sangat membantu aplikasi makeup di kulit. Bahan itu juga memiliki kualitas mengikat air yang sempurna sehingga membuat makeup bertahan lebih lama," jelas Kayla, mengutip laman Daily Star, Jumat (6/10/2017).

Kayla lantas mencari tahu benda berbahan silikon apa saja yang bisa ditemui sehari-hari. Dia menyadari, mainan seks (dildo) berbahan silikon dan cukup mudah dipegang.

"Sekarang ini banyak wanita muda yang memiliki mainan seks. Dan kurasa akan menyenangkan bila ada seseorang yang bisa menunjukkan alternatif kegunaannya untuk membantu berdandan misalnya," ucap Kayla.

Gadis itu mengakui jika ukuran dildo menjadikan benda tersebut tak ideal untuk dibawa ke mana-mana sebagai alat makeup. Namun, menurut Kayla hasil makeup menggunakan mainan seks jauh lebih baik dari yang diduganya.

Kayla tak lupa berpesan pada mereka yang ingin mencoba triknya untuk memastikan mainan seks yang akan digunakan dalam keadaan bersih. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Meski Mampu, Perlukah Borong Barang Bermerek?
Artikel Selanjutnya
Bukan Hemat, Ini Tandanya Jika Anda Seorang yang Pelit