Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

7 Ide Foreplay Seksi untuk Bercinta di Akhir Pekan

Liputan6.com, Jakarta Belum punya rencana liburan bersama pasangan? Yuk, manjakan dia di ranjang akhir pekan ini!

Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk pasangan suami istri dalam mencoba variasi posisi seks. Inilah yang membuat alasan mengapa bercinta di akhir pekan begitu menjadi momen spesial dari hari biasanya.

Foreplay yang baik akan berujung pada seks yang luar biasa. Melansir laman Good to Know, berikut 7 ide foreplay agar sesi bercinta di akhir pekan semakin spesial.

1. Mainkan rambutnya

Kulit kepala penuh dengan ujung saraf, inilah yang membuat mengapa area ini begitu sensitif. Belai rambutnya dan berikan sedikit pijatan. Gerakan ini akan menjadi cara ampuh untuk menaikkan gairahnya secara perlahan.

2. Kaki

Tak masalah jika Anda tak berkaki jenjang layaknya model. Titik sensitifnya tetap sama, yakni ada pada jemari kaki, pergelangan kaki, dan belakang lutut.

Anda dapat memulai sesi foreplay dengan memijat kaki dan pergelangan kaki, lalu beralih menciumnya. Selanjutnya Anda dapat mengarahkan tangan ke belakang lututnya.

3. Telinga

Tahukah Anda bahwa sekelumit kulit di belakang telinga adalah titik rangsang yang sebenarnya? Goda dia dengan mencium dan menggit lembut telinganya. Bagian belakang telinga adalah bagian paling sensitif. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 2 halaman

5. Perut dan pusar

4. Punggung

Ini adalah area yang sering terlupakan. Tahukah Anda jika area ini juga dapat memberikan dorongan seksual? Bila Anda malas untuk memberikan pijatan, Anda dapat membelai punggungnya dengan jemari secara lembut. Berikan sedikit ciuman dan pijatan dari tengkuk hingga turun ke punggung.

5. Perut dan pusar

Perut dan pusar adalah bagian tubuh lain yang bisa dibilang sangat sensitif. Eluslah perut pasangan dengan lembut dan berikan gerakan memutar pada area pusarnya. Ada saraf di pusar yang menuju pangkal paha. Ini akan membuatnya terangsang.

6. Leher

Leher merupakan zona erotis yang bisa membuat tubuh menggigil bila distimulasi. Ada saraf yang langsung terhubung ke genital kita.

7. Ketiak dan payudara

Setiap area tubuh memiliki rambut yang sensitif. Tak terkecuali ketiak. Gunakan imajinasi Anda untuk menstimulasi pasangan.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Mengintip Gaya Seks Victoria yang Penuh Kelembutan