Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pengakuan Pria, Berharap Pasangan Kenakan Ini di Ranjang

Cek pakaian yang disukai pria untuk Anda kenakan di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan di atas ranjang merupakan salah satu faktor penentu meningkatnya gairah bercinta dengan pasangan. Sayangnya, sebagian wanita seringkali merasa bingung harus mengenakan apa di hadapan pasangan.

Mengutip laman Cosmopolitan, Jumat (6/10/2017), beberapa pria membeberkan apa yang mereka harapkan digunakan pasangan saat berada di ranjang.

1. Kaos berukuran besar

"Saya senang melihat pasangan saya mengenakan T-shirt kebesaran. Menurut saya ini merupakan hal yang menggoda. Selain itu, dia akan terlihat cantik secara alami," ucap Tom, berusia 28.

2. Piyama nyaman

"Piyama yang terasa nyaman bagi saya lebih seksi dibandingkan dengan wanita dengan baju seksi," ucap Taylor, pria usia 26.

3. Lingerie

"Ini bukan keharusan, tapi saya akan bergairah saat melihat dia di ranjang menggunakan lingerie. Bagi saya itu spesial," ucap Marcus.

4. Dress sepaha

"Kaus atau dress sepaha merupakan baju yang sangat seksi," ucap Andrew.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaos dan celana pendek

5. Tak mengenakan apa pun

"Bagi saya hal yang paling menggairahkan adalah melihatnya telanjang. Hanya dengan menyentuh badannya saat setengah tertidur mampu membuat saya kembali segar dan ini lebih baik daripada secangkir kopi," ucap Keith.

Beberapa pria lainnya pun memiliki jawaban yang sama. Bagi mereka, wanita tanpa sehelai pakaian merupakan wanita seksi dan mereka dapat berlindung dalam selimut atau dalam dekapan pasangan untuk menghangatkan diri.

6. Kaus dan celana pendek

"Kombinasi celana dan baju seksi bagi saya merupakan keindahan seperti hangatnya musim panas," ucap Steve.

7. Kain tipis dan seksi

"Saya bisa merasakan kelembutan kulitnya saat dia mengenakan pakaian lembut dan tipis. Dia akan semakin seksi saat baju tersebut berukuran mini," ucap Jon.

8. Celana tanpa bra

"Bagi saya, wanita akan sangat seksi tanpa mengenakan bra. Gairah saya akan langsung meningkat ke level teratas," ucap Cory.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.