Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Selain Bercinta, Ada Hal Lain yang Didambakan Pria di Ranjang

Pria tidak hanya menginginkan sesi bercinta dengan Anda di ranjang, ada hal-hal lain yang diam-diam didambakan pria.

Liputan6.com, Jakarta Yang didambakan pria saat di ranjang bukan soal bercinta semata. Menurut sebuah studi baru di Indiana University School of Public Health-Bloomington, pria juga ingin berciuman, berpelukan, dan berbicara hal-hal manis.

Peneliti Debby Herbenick mengatakan berciuman lebih sering saat bercinta, berpelukan, dan berucap hal-hal manis bisa membangun suasana romantis. Berciuman sebelum bisa menjadi persiapan yang matang menuju sesi utama.

Penelitian meminta 975 pria dan 1.046 wanita berusia 18-91 tahun tentang jenis tindakan seksual yang dialami. Misal, pikiran soal masturbasi, seks oral, dan vagina. Kemudian menanyakan apa yang paling mereka sukai.

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temuan mengejutkan

Ada beberapa perbedaan mencolok antara pria dan wanita. Lebih banyak wanita daripada pria mengatakan, mereka tidak pernah melakukan masturbasi. Lebih banyak pria juga mengakui, mereka saling berbagi foto telanjang.

Sementara itu, pria dan wanita tidak tertarik dengan seks yang kasar dan bermain peran seks (role sex), dilansir dari Your Tango, Jumat (6/10/2017).

Kesimpulan dari penelitian ini, tiap orang menginginkan sedikit cinta nan lembut, yang penuh romantis. Baik wanita maupun pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.