Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Karakter Seks Berdasarkan Bulan Lahir, Seperti Apa Oktober?

Cek karakter seks Anda berdasarkan bulan kelahiran.

Liputan6.com, Jakarta Karakter seks setiap orang berbeda-beda dan dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk horoskop dan bulan kelahiran. Bagi Anda yang lahir pada bulan Oktober, cek karakter seks Anda untuk membuat seks di bulan kelahiran lebih istimewa.

Mengutip laman Woman's Day, Kamis (5/10/2017), Astrolog Suzie Kerr Wright menyebutkan karakter seksual menurut bulan kelahiran.

Orang yang lahir di bulan Oktober, Suzie menjelaskan mereka memiliki karakter romantis dan terbuka mengenai apa yang dirasakan saat bercinta.

Selain itu, mereka akan benar-benar meluangkan waktu untuk bercinta dengan pasangan. Orang-orang yang lahir di bulan Oktober mungkin kurang bergairah, tapi mereka menebusnya dengan hal-hal yang mengarah pada hubungan seks romantis.

Selain itu, Suzie juga menjelaskan karakter seks yang lahir pada bulan lainnya.

1. Januari

Mereka yang lahir pada bulan Januari memiliki salah satu tanda kinkiest. Anda tidak akan berpikir begitu, tapi mereka bersedia bereksperimen di tempat tidur.

2. Februari

Karakter seks orang kelahiran Februari adalah petualang. Mereka memiliki banyak gairah, tapi Anda harus membuat ikatan emosional terlebih dahulu.

3. Maret

Orang-orang yang lahir di bulan Maret suka menghabiskan waktu di tempat tidur. Bagi mereka, seks sangat intens dan terikat karena memberi pasangan mereka semua yang dimiliki dan apa yang mereka bisa lakukan.

4. April

Orang kelahiran April sangat mandiri. Seks dengan orang yang lahir di bulan April sangat panas, intens, dan sangat bergairah. Hasrat mereka sangat besar, tapi mereka mudah bosan pada pasangan.

 

Saksikan video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Mei

Karakter orang yang lahir di bulan ini menginginkan seks menjadi nyaman, sensual dan hangat. Mereka sangat menyukai gerakan seks dan senang bercinta di kamar yang dengan dekorasi romantis.

6. Juni

Orang yang lahir di bulan Juni ingin mencoba semua posisi seks karena mereka ingin mengetahui segala hal.

7. Juli

Orang yang lahir di bulan Juli memiliki karakter seks dengan emosional mendalam. Mereka harus merasa nyaman dan akan melakukan apapun dengan pasangan. Selain itu, kelahiran Juli selalu ingin bisa memuaskan pasangan.

8. Agustus

Kelahiran Agustus merupakan orang yang sangat murah hati. Mereka ingin memastikan pasangan memiliki segalanya. Kejelekannya, mereka tidak suka diberi tahu apa yang harus dilakukan di tempat tidur.

 

3 dari 3 halaman

9. September

Mereka bergairah tapi mereka selalu bisa mengendalikan emosi. Jadi, ketika menyangkut seks, butuh banyak hal untuk benar-benar membuat mereka melepaskan dan mengalami orgasme hebat.

10. November

Orang kelahiran November adalah orang yang penuh gairah. Mereka berusaha mewujudkan rasa saling memiliki dengan pasangan.

Mereka akan mencoba setiap tindakan seks yang bisa dibayangkan hanya untuk mengatakan bahwa mereka telah melakukannya.

11. Desember

Orang kelahiran Desember sangat kreatif di tempat tidur. Mereka suka membuat cerita dan bermain peran dengan pasangan.

Seringkali mereka sulit untuk membangun hubungan lebih intim, tapi mereka akan membuat seks menyenangkan setiap saat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini