Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Fakta Penis yang Bahkan Tak Diketahui Pria

Cek fakta tentang penis yang Anda belum ketahui.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pria hanya tahu, kemampuan utama penis adalah untuk berhubungan seksual. Ternyata bukan itu saja, banyak hal yang bisa dilakukan oleh alat vital pria yang satu ini.

Mengutip laman Men's Health, Kamis (5/10/2017), penis dapat melakukan hal yang tidak terduga, seperti berejakulasi dalam keadaan lemas. Sebuah penelitian dari California Oakland Medical Center mengungkapkan hal tersebut. Selain itu, berikut ini beberapa hal lainnya yang dapat dilakukan oleh penis.

1. Mengeluarkan sperma hingga 8 kali

Hal ini diungkapkan oleh sebuah penelitian yang dilakukan bertahun-tahun lalu di University of Indiana, oleh peneliti seks terkenal Alfred Kinsey.

Meskipun tidak banyak data baru yang mendukung temuan itu, studi terbaru dari Weill Cornell Medical College menemukan, kekuatan Anda ejakulasi sesuai dengan seberapa puas perasaan Anda terhadap orgasme yang didapatkan.

2. Tersenyum saat berhubungan seks

Sebuah studi dari Prancis meneliti bentuk penis saat berhubungan seks. Hasilnya, saat Anda dan pasangan berada dalam posisi misionaris, penis pada dasarnya membentuk kurva berbentuk senyum.

"Saat berhubungan seks, bentuk penis seperti sebuah senyuman. Ini terjadi pada posisi misionaris," ucap peneliti.

 

Saksikan video menarik berikut : 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Memprediksi cara kerja otak

Penelitian dari jurnal Human Reproduction menyebutkan, pria yang penisnya lemah menggantung ke arah kiri memiliki otak kiri lebih dominan dibandingkan dengan otak kanannya.

"Dominasi otak kiri juga berhubungan dengan kaki kanan lebih besar dari pada kiri, dan bentuk asimetri tubuh lainnya," kata penulis penelitian.

Belahan otak kiri memainkan peran besar dalam berbicara, logika, dan perhitungan matematis. Otak kanan sangat besar bila menyangkut informasi spasial dan visual, dan menarik kesimpulan dari kata-kata dan nada seseorang.

"Jadi jika penis Anda menggantung ke kiri, itu bisa membantu menjelaskan mengapa Anda hebat dalam aljabar tapi tidak pandai menebak mood pasangan," ucap penulis penelitian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.