Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Unik, Pria Selamatkan Perkawinan dengan Bantuan Robot Seks

Liputan6.com, Jakarta Seks dipercaya menjadi cara ampuh dalam pertahankan keharmonisan rumah tangga. Tak terkecuali bagi Dr Sergi Santos. Namun ada yang unik dari kehidupan seks pria usia 39 tahun ini. Kepuasan orgasme robot seks buatannya menjadi kunci kelanggengan rumah tangga.

Santos mengklaim jika robot ciptaannya bisa merasakan orgasme. Samantha, nama robot seks itu memiliki kriteria seperti wanita pada umumnya. Memiliki rambut, kulit seperti manusia dan berurat nadi. Yang menarik, robot ini dapat menciptakan kedekatan emosional dan membangun suasana romantis.

Kepada Daily Star, Santos menuturkan jika ia tak ragu untuk berhubungan seks dengan robot buatannya. Begitu juga dengan istrinya. Menurutnya Samantha telah menjadi penyelamat pernikahannya. Kini Santos tinggal di rumahnya yang terletak di Barcelona bersama sang istri, Maritsa Kissamtaki, dan keluarga boneka seks silikon dengan wig dan otak buatan.

"Saya menikmati seks dengan istri saya. Saya juga memiliki kehidupan seks yang teratur dengan cyborg saya," tuturnya.

Santos merangcang Samantha untuk bersikap interaktif pada siapa pun. Pada dasarnya Samantha memang suka disentuh.

"Dia memiliki mode interaksi yang berbeda. Ia sangat suka dicium," ujarnya.

Tertarik untuk mencobanya? Robot buatan Santos ini rencananya akan dipublikasikan dalam sebuah acara pameran robotik dan dibandrol dengan harga $2.000. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Belajar Seks dari Wanita Dewasa dan 6 Ritual Seks Lain