Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Seleb Farrah Abraham Pamer Peremajaan Vagina di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Bukan Farrah Abraham namanya jika tak suka mencari sensasi. Si seksi bintang Teen Mom ini tak pernah segan untuk membuka rahasia tentang operasi plastik yang dijalaninya. Ia begitu blak-blakan tanpa segan dalam mengunggah beberapa fotonya usai menjalani oplas. Namun kali ini bisa dibilang teralu berani. Ya, artis 26 tahun itu mengunggah video operasi plastik vagina di akun instagramnya.

Dalam sebuah foto di akunnya, Farrah berpose di sebelah seorang perawat yang bernama Sara Fowler di sebuah klinik kecantikan dengan tulisan, "Aku mencintai bagian!#vaginalreemuvenation."

Masih di dalam akun instagramnya, wanita berambut cokelat ini juga memamerkan tubuhnya yang hanya menggunakan bra bewarna silver mengkilat. Kala itu dia sedang berbaring di meja pemeriksaan untuk menjalani beberapa prosedur, termasuk peremajaan vagina.

Sontak dalam beberapa jam unggahannya pun ramai diperbincangkan dan menjadi viral.

Di video yang diunggahnya, Fowler, sang perawat dengan jelas menuturkan tentang bagaimana prosedur peremajaan vagina ini dilakukan oleh Farrah.

"Peremajaan vagina ini meliputi beberapa tindakan dengan cara mendistribusikan luka-luka kecil melalui frekuensi radio yang dapat memecah kolagen agar proses penyembuhan berlangsung dengan cepat. Dan semuanya menjadi lebih kencang," jelas sang perawat.

"Aku seperti 16 tahun lagi," sela Farrah, seperti yang dikutip Womens Health Mag, Rabu (4/10/2017).

Fowler menambahkan jika prosedur ini dapat meningkatkan keketatan dan kepuasan seksual.

Operasi peremajaan vagina non-invasif sering menggunakan laser CO2 yang difraksionasi atau frekuensi radio untuk "mengencangkan" mukosa vagina dengan merangsang kolagen dan mengembalikannya ke bentuk "awet muda", jelas John Layke, MD, rekan pemilik Beverly Hills Plastic Surgery Group dan Beverly Hills. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan