Sukses

Be Healthy: Cara Alami Hilangkan Jerawat

Tahukah Anda, jerawat bisa Anda hilangkan sendiri di rumah dengan cara-cara alami ini.

Liputan6.com, Jakarta Jerawat ternyata bisa Anda hilangkan sendiri di rumah. Menurut dr. Tan Yunita, yang biasa dipanggil Dokter Tata dari Derma Pro dalam Be Healthy, Rabu (4/10/2017), ada beberapa bahan-bahan alami di rumah yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi jerawat. Apa saja?

Bahan pertama adalah madu. Mengoleskan madu pada kulit bisa mengempeskan jerawat. Begitu juga dengan es batu. Es batu membantu mengecilkan pori-pori kulit, yang akan membuat jerawat kempes, sekaligus mencegah munculnya jerawat baru. 

Tomat yang kaya akan antioksidan juga ampuh untuk mengusir jerawat. Sama halnya dengan lemon. Lemon memiliki kandungan yang bisa menghilangkan minyak pada wajah, sehingga kulit jadi lebih bersih dan tak lagi rentan jerawat. 

Lantas, jika dengan cara-cara alami ini jerawat tidak berhasil juga dihilangkan, apa yang harus Anda lakukan? Simak penjelasan Dokter Tata dalam video Be Healthy di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini