Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tips Oral Seks dari 5 Wanita yang Sudah Melakukannya

Cek tips oral seks agar sesi bercinta lebih memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta Oral seks merupakan salah satu tehnik dalam bercinta. Dalam melakukan oral seks pada pria, hal yang terpenting adalah tidak menyakiti penis pasangan.

Setiap wanita memiliki cara sendiri dalam melakukan oral seks. Meski begitu, ada beberapa tips dalam melakukan oral seks, seperti dilansir dari laman Women's Health, Selasa (3/10/2017).

1. Tak hanya dengan mulut

Tips oral seks yang pertama yaitu seks oral tak harus dilakukan hanya dengan mulut.

"Hanya karena judulnya oral seks, tidak berarti Anda hanya menggunakan mulut. Gunakan tangan Anda untuk memegang testisnya," ucap Carly H.

2. Pompa dengan tangan

Tips kedua ini dapat dilakukan saat Anda merasa pegal.

"Saat rahang atau leher saya perlu istirahat, saya menarik badan dan untuk mengatasinya, saya hanya fokus pada ujungnya. Jika Anda memiliki banyak pelumas atau air liur, Anda dapat terus memompa dengan tangan Anda," ucap Anne G.

3. Memberikan lubrikan yang memiliki rasa agar lebih memuaskan

"Saya kadang-kadang menambahkan pelumas beraroma ketika saya memberikan seks oral. Saya pikir ini membuat terasa lebih baik untuknya, dan ini memberi saya sesuatu untuk dinikmati juga," ucap Isabel J.

 

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Perlambat kecepatan agar tidak mudah lelah

"Jika saya mulai lelah atau butuh istirahat, saya memperlambat kecepatan. Begitu saya cukup istirahat, saya mempercepatnya lagi. Perubahan dalam tempo benar-benar terasa baik untuknya. Ini menambah gairah, " ucap Natalie H.

5. Pastikan tehnik oral seks sesuai keinginannya

Hal terpenting lainnya dalam melakukan oral seks adalah Anda memberikan apa yang pasangan Anda sukai. Untuk itu penting untuk memastikan apa yang dia suka dan sebaliknya.

"Tanyakan apa yang dia suka. Anda akan merasa jauh lebih percaya diri jika Anda tahu irama, kecepatan, dan sedikit kebiasaan yang dia sukai," ucap Melissa S.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini