Sukses

Alasan Lady Gaga Ajak Masyarakat Las Vegas Meditasi

Liputan6.com, Jakarta Penembakan di Las Vegas yang menewaskan 50 orang menggerakkan hati Lady Gaga untuk bersuara. Diva dunia ini mendorong para pengikutnya (followers) di Instagram melakukan meditasi bersama-sama.

Lady Gaga percaya, meditasi sangat bermanfaat di masa-masa tragis seperti kejadian di Las Vegas tersebut. Penyanyi yang pertama kali dikenal lewat lagu "Telephone" ini melakukan meditasi selama 20 menit yang dia siarkan secara langsung di akun Instagram pribadinya.

"(Meditasi) akan sangat membantu kita di tempat yang gelap sekalipun dan bisa dilakukan di mana saja asal kita bersama," tulis Lady Gaga via akun pribadinya @ladygaga Senin (2/10/2017).

Penelitian telah menunjukkan bahwa meditasi dapat bekerja seperti obat, serta bisa mengobati rasa sakit secara emosional. Meditasi yang dilakukan Lady Gaga ini dapat membantu mengurangi tingkat stres, kecemasan, dan depresi yang mungkin Anda rasakan dalam jangka waktu panjang.

Lady Gaga menekankan, dengan bermeditasi dapat menenangkan sistem sarafnya.

"Kalau tidak, kita diam saja dan berdoa. Inilah saatnya bagi Anda, kita untuk bergabung dalam damai," kata Lady Gaga lagi.

Dia juga mengunggah sesuatu di Instagram, mengenai pusat pencarian korban penembakan di Las Vegas, serta tempat untuk menyumbangkan darah.

Insiden penembakan Las Vegas ini terjadi saat ajang Rounge 91 Harvest Festival pada Minggu, 1 Oktober 2017, waktu setempat.

Peristiwa mencekam itu terjadi ketika penyanyi country Jason Aldean tampil di atas panggung. Lewat akun Instagram-nya, Jason Aldean menulis bahwa pada malam insiden Las Vegas itu benar-benar mengerikan.

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Tak Mau Dipimpin Donald Trump, Madonna Pindah ke Portugis