Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Selain Bibir, Ini 5 Titik Panas Wanita Pas untuk Dicium

Selain bibir, ada beberapa bagian tubuh yang juga wanita senang bila suami menciumnya.

Liputan6.com, Jakarta Ciuman panas di bibir memang salah satu hal yang disuka siapa pun, terutama wanita. Ya, bagi wanita ciuman merupakan aktivitas intim penuh emosional seperti disampikan psikolog Jill Weber.

Selain bibir, ada beberapa bagian tubuh yang juga wanita senang bila suami menciumnya. Mulai dari leher hingga punggung berikut bagian tubuh tersebut mengutip Men's Health, Senin (2/10/2017).

1. Leher

"Angkat rambut yang menjuntai di sekitar leher, lalu kecup bagian tersebut. Hal ini bisa membangkitkan gairahnya," kata penulis The Sex Drive Solution for Woman, Jennifer Landa.

2. Punggung

Ada banyak sel-sel saraf di punggung. Berikan stimulus di bagian tersebut, bisa dimulai dengan pijatan lembut dari punggung atas hingga ke bawah lalu beri ciuman juga di situ seperti disampaikan Landa.

3. Dahi

Ciuman di dahi dimaknai wanita sebagai rasa penuh kasih dan cinta. Ciuman di bagian tersebut mampu membangun kepercayaan istri ke suami.

4. Jemari

Di jemari merupakan ujung-ujung saraf yang sensitif terhadap sentuhan. Termasuk basahnya kecupan bibir di area itu. 

"Bila suami mengisap, mengecup bagian itu dia mungkin jadi membayangkan hal yang sama di bagian intim," kata Landa.

5. Telinga

Telinga amat sensitif terhadap isapan karena ada banyak ujung-ujung saraf sensitif di bagian itu. Sehingga bila pria mengecup atau menstimulasi bagian itu menggunakan lidah, gairahnya bisa langsung terbakar.

"Manfaatkan juga untuk membisikkan ke istri sesuatu menarik tentangnya. Bisa akhiri dengan gigitan lembut di telinganya," saran Landa.

 

Saksikan juga video menarik berikut

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.