Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Dengan Satu Sentuhan, Pasangan Ini Rasakan Orgasme 18 Jam

Liputan6.com, Jakarta Membuat wanita orgasme bukanlah perkara yang mudah, namun tidak bagi Scott McClure. Ia tahu bagaimana cara membuat istrinnya orgasme selama 18 jam, begitu juga dengan dirinya.

Cukup dengan pelukan, pasangan McClure dapat merasakan orgasme. Tak hanya itu, pasangan asal Texas ini juga menjelaskan jika setiap tindakan yang dilandaskan dengan cinta akan membuat orgasme secara spontan. Menari, bermain air hujan, hingga menghirup napas pasangan bisa membuat mereka mencapai titik klimaks. Dan orgasme yang dirasakan berlangsung selama 18 jam.

Scott dan Melanie mengatakan jika mereka sangat terhubung, sehingga jika salah satu merasakan orgasme maka yang lainnya akan turut merasakan orgasme meski tanpa disentuh.

Bukan tanpa alasan jika pasangan bisa dapat meraih dan merasakan orgasme yang begitu lama. Scott dan Melanie menganut ajaran Tantra, ilmu India kuno yang dapat memanfaatkan energi seksual dan membantu meningkatkan kesadaran yang sangat tinggi, seperti yang ditulis Daily Mail, Senin (2/10/2017)

Menurutnya, dengan teknik tantra ini orang akan mudh untuk merasakan orgasme. Cukup dengan memadukan tubuh, pikiran dan jiwa.

"Dengan tantra, saya dan Melanie dapat merasakan orgasme hanya melalui pernapasan, memeluk, menyentuh dan seks. Bahkan suara dan resonansi bumi bisa membuat kita merasa ektase," tutur scott.

Ia juga merasa yakin siapapun dapat merasakan hal yang serupa seperti dirinya dan Melanie. Pasalnya, tak hanya dirinya yang bisa begitu mudah merasakan orgasme, tapi juga anak didiknya.

Scott menceritakan, ketika ia berkemah dengan dua anak didiknya dan Melanie, semuanya dapat merasakan orgasme bersamaan meski tak melakukan hubungan seks. Suara petir yang menggelegar menjadi pemicunya.

"Ini sangat luar biasa, ketika seseorang dapat dengan mudah merasakan orgasme," akunya.

Melanie menjelaskan, dia dan Scott berlatih Tantra sejak 9 tahun lalu. Keduanya belajar untuk merasakan energi seksual sau sama lain. Sejak saat itu keduanya makin terhubung satu sama lain sehingga sellau merasakan orgasme yang berkepanjangan.

Artikel Selanjutnya
4 Trik Hasilkan Orgasme yang Lebih Dahsyat
Artikel Selanjutnya
Seperti Apa Orgasme pada Wanita?