Sukses

Tracy Kreasikan Kulit Vagina Bagian Luar Menjadi Kalung

Liputan6.com, London, Inggris Tracy Kiss, blogger asal London, Inggris membuat kalung dari kulit labia miliknya sendiri. Beberapa bulan lalu, ia menjalani operasi untuk menghilangkan kelebihan kulit labia.

Dilansir dari New York Post, Senin (2/10/2017), selama 29 tahun lamanya hidup, Tracy memiliki masalah yang menyakitkan pada bagian labia. Dokter mendiagnosis ada kista pada bagian labia--organ genital di bagian luar vagina.

Kista ini muncul karena adanya kelebihan kulit di labia. Tracy disarankan untuk menghilangkan kelebihan  kulit labianya. Ia pun memutuskan, tak hanya mengangkat kelebihan kulit di labia saja, melainkan kulit tersebut tetap ingin dimilikinya--dalam bentuk kalung.

Setelah operasi, Tracy bertanya kepada ahli bedah, apakah dirinya bisa menjaga kulit labia tetap segar. Ia ingin membawa kulit labia pulang ke rumah. Ahli bedah menyetujuinya, Tracy dibiarkan membawa toples kulit labia, yang berisi cairan bedah.

"Saya telah menyimpan labia di toples setelah operasi. Saya ingin merayakan kebebasan dari rasa sakit. Karena saya membutuhkan waktu 29 tahun lamanya menyadari, ada sesuatu yang salah dengan labia. Labia saya terasa ada yang menonjol kalau disentuh," kata Tracy.

Tracy mengungkapkan, bagaimana dia pertama kali menyadari ada yang tidak beres pada labianya. Di suatu hari, usai olahraga, ia merasakan sensasi terbakar di labia.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Dibentuk kalung

Setelah kulit yang diangkat dari labia tersimpan di dalam botol selama beberapa bulan. Kulit labia berubah warna dari merah jambu menjadi abu-abu. Ia mulai mencari cara untuk menjaganya lebih menarik.

Dalam sebuah video di blognya, Tracy membeberkan langkah-langkah yang diperlukan untuk membuat kulit labia menjadi kalung yang berkilauan. Setelah membuatnya, ia bangga dengan kalung dari kulit labianya sendiri.

Ia mengeluarkan potongan-potongan kulit dari cairan bedah dan mengeringkannya selama 48 jam. Ia menggunakan kotak sereal, benang katun, dan pasak kecil--yang biasanya digunakan untuk menggantung kartu Natal--untuk mengkaitkan kulit ke kalung.

Tracy pun menambahkan glitter agar tampak berkilauan. Tracy tidak takut memanfaatkan bagian tubuh demi memeroleh kebahagiaan dirinya sendiri.

Artikel Selanjutnya
Kenikmatan yang Bisa Bahayakan Vagina
Artikel Selanjutnya
Manfaat Wortel untuk Cerahkan Bibir Hitam yang Belum Diketahui