Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Bukan Hanya Wanita, Pria Juga Bisa Raih Orgasme Berulang

Liputan6.com, Jakarta Dibandingkan wanita, umumnya pria cenderung lebih mudah meraih orgasme. Namun, ketika menyangkut orgasme berulang (multiple orgasme), wanita lebih mungkin mengalaminya. Benarkah demikian?

Rata-rata pria mengalami periode refrakter atau jeda usai mencapai orgasme untuk bisa kembali ereksi. Durasi jedanya beragam untuk setiap individu, ada yang hanya hitungan menit, namun ada pula yang perlu beberapa jam untuk pulih. Itu sebabnya jarang sekali ada pria yang bisa mengalami orgasme berulang. Sejauh ini diketahui hanya sedikit pria yang periode refraktornya singkat sehingga memungkinkan mereka meraih orgasme kedua.

Meski begitu, studi terbaru mengungkap, pria bisa mengalami orgasme berulang dengan cara berbeda. Pakar seks Stu Nugent dari LELO mengungkap, pria bisa meraih seks berulang dengan seks tantrik.

"Seks tantrik didasari oleh kontak mendalam andara kedua pihak yang tak melulu harus berupa hubungan seksual seperti yang biasa kita maksud," jelas Stu.

"Artinya, adanya kontak fisik antara penis dan vagina yang cukup untuk memicu semacam reaksi kimia antara dua tubuh pasangan yang mengarah pada perasaan senang yang dialami seluruh tubuh. Kondisi ini disebut `Lembah Orgasme` untuk membedakannya dengan orgasme klimaks yang biasa kita kenal," lanjut Stu, melansir laman Daily Star, Minggu (1/10/2017).

Ada empat cara yang bisa Anda cermati untuk meraih orgasme tantrik, yakni melalui perhatian, suara, napas, dan gerakan.

Seks tantrik ini berfokus pada teknik pernapasan mendalam seperti dalam yoga atau meditasi. Dan teknik napas ini mampu membawa individu mengalihkan perhatian dari kesenangan seksual sehingga membuat pria mampu mengendalikan ejakulasi dan menyebabkan orgasme kering.

"Sensasi orgasme akan terasa, tapi kurangnya ejakulasi akan membuat penis tetap ereksi sehingga Anda bisa melanjutkan hubungan seks," tandasnya. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Wanita tentang Pengalaman Seks Pertama
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks