Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Ide Seks Seru Saat Hujan Tiba

Anda juga bisa menghangatkan diri saat hujan lewat sesi seks yang 'panas'.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir hujan turun dengan derasnya di kawasan Jabodetabek. Kala suhu udara rendah seperti akhir-akhir ini, memang paling pas bila berada di rumah bersama yang tersayang. Anda juga bisa menghangatkan diri saat hujan lewat sesi bercinta yang 'panas'.

Berikut, beberapa ide seks seru yang bisa dicoba saat hujan deras mengutip Idiva, Minggu (1/10/2017).

1. Seks di bawah selimut

Dinginnya suhu udara di luar, paling pas bila dimanfaatkan untuk tidur-tiduran di bawah selimut tebal. Anda juga bisa bercinta di bawah hangatnya selimut tanpa perlu takut kedinginan.

2. Di bawah pancuran air hangat

Kehujanan saat bepergian, sesampainya di rumah paling pas langsung mandi air hangat. Anda tak perlu berebutan mandi, manfaatkan saja untuk mandi bersama. Selain membersihkan badan, jadikan ajang ini sebagai foreplay bercinta.

3. Ditemani cokelat hangat

Aktivitas seks makin seru bila ditambah dengan cokelat hangat di samping tempat tidur. Minuman tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk menambah sensasi bercinta. Misalnya menuangkan beberapa tetes cokelat hangat di tubuhnya lalu secara perlahan dibersihkan dengan mulut. Ya, seks, hujan, dan secangkir cokelat hangat memang paduan yang pas.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.