Sukses

Gairah Seks Bos Playboy Tak Padam Sampai Akhir Usia

Liputan6.com, Jakarta Semasa hidup, bos Playboy Hugh Hefner dikenal memiliki aktivitas seksual yang aktif. Bahkan saat usianya sudah mencapai 80-an, gairah seksualnya tak pernah padam.

Di malam tahun baru 2012, pendiri majalah dewasa Playboy menikahi model Crystal Harris. Perbedaan usia 60 tahun di antara keduanya tak jadi masalah dalam hal urusan ranjang . "Jika Anda memiliki kesehatan yang baik, usia itu cuma angka," kata Hefner.

Dulu banyak peneliti meyakini saat pria tua, tubuh mengalami kekurangan testosteron yang menyebabkan tubuh jadi lelah dan kehilangan gairah seksual.

Namun, studi yang dilakukan University of Sydney di Australia menyebutkan, selama seorang pria sehat, kadar testosteron tidak menurun secara drastis. Hal ini pun tak terlalu berpengaruh terhadap gairah seksual seperti mengutip Science Daily, Sabtu (30/9/2017).

Bisa jadi juga, selama hidup Hefner memiliki jam tidur yang cukup. Pria yang memiliki penurunan gairah seksual biasanya kurang tidur seperti hasil yang disampaikan peneliti dari University of Chicago, Amerika Serikat.

Studi tersebut menunjukkan mereka yang tidur kurang dari lima jam selama lebih lebih dari seminggu punya tingkat testosteron yang jauh lebih rendah. Berbeda halnya pria yang memiliki waktu tidur cukup setiap malam yakni enam hingga tujuh jam.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi
Artikel Selanjutnya
Tips Tetap Nyaman Berhubungan Seks di Usia Tua