Sukses

Pitbull Terbangkan Pasien Kanker ke AS agar Bisa Kemoterapi

Liputan6.com, Jakarta Kaya, populer, dan baik hati kira-kira itu tiga kata yang mendeskripsikan penyanyi rap Amerika Serikat, Pitbull. Baru-baru ini, dia mengirim pesawat pribadinya ke Puerto Rico untuk membantu pasien kanker.

Pesawat pribadi Pitbull dikirimkan guna membantu menerbangkan pasien kanker mendapatkan kemoterapi. Seperti diketahui, Puerto Rico merupakan salah satu kawasan terdampak dari badai Irma.

"Terimakasih @pitbull telah mengirimkan pesawat pribadimu untuk membawa pasien kanker dr PR (Puerto Rico) ke Amerika Serikat sehingga mereka bisa mendapatkan kemoterapi" tulis salah satu anggota kongres, Jennifer Gonzales, di Twitter.

Pria yang dikenal sering menduduki peringkat tangga lagu dunia ini merespon cuitan Gonzalez itu kepada sebuah media.

"Terima kasih Tuhan, kami diberkati untuk bisa membantu. Aku hanya melakukan hal yang bisa kulakukan," kata Pitbull mengutip Independent, Jumat (29/9/2017).

Badai Irma telah membuat Puerto Rico hancur. Bahkan pemerintah menyebutnya sebagai bencana kemanusiaan. Penduduknya kini tengah berjuang untuk memenuhi kebutuhan dasar seperti makanan, air, bahan bakar dan listrik. Ketiadaan listrik dan bangunan hancur, membuat pasien kanker jadi tidak bisa mendapatkan kemoterapi. 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
Virus Zika Berpotensi Bunuh Sel Kanker Otak Ganas
Artikel Selanjutnya
Waspadai 5 Kondisi yang Bisa Jadi Petanda Kanker Paru