Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Trik agar Pasangan Lebih Gairah dalam Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti bertanya-tanya, mengapa pasangan tidak bergairah untuk bercinta? Waktu bercinta pun tidak berlangsung lama. Penyebab pasangan tidak bergairah karena bosan.

Menurut Emily Morse, dokter bidang seksualitas, Anda memang menginginkan lebih besar gairah dan spontanitas saat bercinta. Tapi sepertinya pasangan merasa bosan, dilansir dari Glamour, Jumat (29/9/2017).

Ada pula kemungkinan, pasangan tidak memiliki banyak pengalaman dalam bercinta. Pasangan kurang terampil untuk merangsang Anda.

Sebaiknya, luangkan waktu untuk berbicara soal apa yang Anda dan pasangan inginkan. Jadi, Anda berdua bisa menikmati bercinta. Pasangan juga bisa bergairah. Seks yang menakjubkan pun akan terasa.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Tulis hal yang diinginkan

Sebelum berbicara soal yang diinginkan saat bercinta, mula-mula minta pasangn menuliskan tiga hal yang ingin dicoba. Misal, posisi seks. Anda juga harus menuliskan tiga hal yang diinginkan. Lalu bandingkan apa yang telah Anda tulis dengan pasangan tulis.

Kemudian diskusikan dengan pasangan. Pilih salah satu hal yang ingin dicoba sehingga Anda berdua bisa mewujudkannya.

Ada peluang baik saat pasangan bersemangat untuk mencoba posisi seks baru. Tapi Anda juga harus mengingat, hal-hal yang sudah ditulis tidak akan berubah secara ajaib dalam semalam.

Jika Anda ingin membumbui kehidupan seks, maka hal itu membutuhkan usaha dan sedikit kesabaran.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Lebih Langgeng Jika Pasutri Lakukan Ini Usai Bercinta