Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Mainan Seks Ini Beri Sensasi Mirip Seks Oral

Jika pasangan engga memberikan seks oral, ada mainan seks yang memberikan sensasi mirip seks oral.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, pria menyukai seks oral. Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan, 99 persen pria menyukai seks oral.

Sayangnya, tidak semua wanita suka melakukan seks oral. Survei yang dilakukan Esquire meminta 10.000 wanita berbicara soal seks oral. Hasil temuan, hanya 30 persen wanita yang suka memberikan seks oral.

Mayoritas wanita (46 persen) mengatakan, mereka menyukai seks oral karena pasangan menyukainya. Sebanyak 19 persen wanita mengaku akan melakukannya lagi tapi sebenarnya mereka tidak menyukainya.

Sementara itu, 5 persen wanita tidak akan mau melakukannya lagi.

Lantas bagaimana bila pasangan enggan memberikan seks oral?

Kini, ada mainan seks yang akan memberikan seks oral. Perusahaan mainan seks, LoveHoney, yang berbasis di Inggris telah menciptakan mainan seks terbaru bernama BlowYo, dilansir dari Daily Star, Jumat (29/9/2017).

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sensasi seks oral

BlowYo terbuat dari dua cincin padat di kedua ujung yang melengkung dan berlubang di tengah-tengah. Tersedia empat pilihan tekstur berbeda, yaitu Sensation Swirl, Ultimate Bubble, Intense Ticklers and Extreme Wave.

Tujuan mainan ini untuk menciptakan sensasi intens yang sama seperti seks oral. Dalam penggunaanya, keterampilan tangan dibutuhkan.

Ada mainan seks yang memberikan sensasi mirip seks oral. (Foto: LoveHoney)

Sensasi lebih terasa bila Anda menggunakan pelumas. Mainan seks ini dijual seharga Rp450.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.