Sukses

Pria dengan Bentuk Wajah Ini Rentan Selingkuh

Riset menemukan, bentuk wajah berhubungan dengan kemungkinan seorang pria untuk selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang tidak terlalu memusingkan bentuk wajahnya, atau pasangannya. Namun sebuah studi baru menunjukkan, Anda harus memberi perhatian ekstra pada bentuk wajah. Bentuk wajah ternyata bisa menyampaikan apa Anda rentan selingkuh atau tidak.

Para peneliti dari Nipissing University, Ontario, Kanada mewawancarai 145 mahasiswa yang memiliki pacar. Mereka lalu ditanya tentang khidupan seks mereka, seperti: seberapa sering mereka berhubungan seks dan seberapa sering mereka masturbasi dalam sebulan.

Hasilnya, mahasiswa yang wajahnya lebih lebar melakukan hal-hal yang ditanyakan di atas lebih sering dibanding yang wajahnya sempit.

Apa artinya?

Studi ini menemukan, pria dengan wajah lebar memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi. Riset mengatakan, hal ini berhubungan dengan gairah seks yang lebih tinggi, lebih banyak insiden selingkuh, dan keinginan untuk berlaku tidak setia.

Penelitian ini bukan kali pertama bentuk wajah dihubungkan dengan karakter seseorang. Riset sebelumnya, sebagai contoh, mengindikasikan pria dengan wajah lebih lebar memiliki kadar testosteron dan agresi yang lebih tinggi. 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.