Sukses

Alat Uji Kehamilan Digital Pertama Diluncurkan

Alat uji kehamilan digital pertama di Indonesia "Sensitif Digital" diluncurkan, Kamis (28/9).

 

Liputan6.com, Jakarta Alat uji kehamilan digital pertama di Indonesia "Sensitif Digital" diluncurkan, Kamis (28/9). Ini merupakan alat yang dapat memberi kejelasan dan kepastian perempuan yang ingin memulai perjalanan kehamilan dengan hasil akurat dan terpercaya.

“Sensitif Digital adalah pilihan pertamaku saat ingin melakukan tes kehamilan pada tahun ini. Hasilnya sangat jelas, ada logo hati yang muncul dan kata “YES” dari hasilnya. Itu adalah pengalaman yang tak terlupakan bagiku,” ujar Sandra Dewi, Artis dan Pengusaha.

CEO PT Danpac Pharma Yoevan Wiraatmaja menyebutkan, kebanyakan ibu hamil mendapatkan hasil positif hanya tahap awal dari sebuah kehamilan. "Selama bertahun-tahun kami mendapat banyak pertanyaan dari mereka seputar kehamilan melalui media sosial kami. Lalu, kami sadar ternyata mereka belum menemukan pusat informasi yang baik yang bisa dipelajari mengenai proses dan perjalanan kehamilan serta cara menjadi ibu yang sehat,” kata Yoevan.

Karena itu, Danpac meluncurkan kampanye sosial #FromThisMoment untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kehamilan yang sehat dan bahagia bagi setiap calon ibu. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan informasi penting seputar kesehatan, baik secara fisik maupun mental melalui berbagai kegiatan dan workshop.

Kegiatan ini,menurut Yoevan juga akan memberikan tempat yang aman dan nyaman bagi ibu hamil untuk saling berbagi secara emosi, pikiran, tantangan hingga solusi yang baik untuk masalah yang mereka hadapi.

Selain itu, juga mengajak seluruh calon ibu di Indonesia untuk membagikan momen-momen bahagia kehamilan mereka dengan cara mengunggah foto dan video melalui website www.sensitif.co.id/fromthismoment.

Melalui kampanye online ini, diharapkan terbangun komunitas online untuk bisa saling mendukung, memperkuat harapan dan keberanian para calon ibu selama masa kehamilan mereka.

Mulai Oktober, juga diluncurkan layanan konsultasi gratis bernama Sensitif CareLine yang akan dijawab langsung oleh Dokter Ahli untuk mendukung perjalanan kehamilan para calon ibu, melengkapi layanan konsultasi melalui WhatsApp, Email, BBM dan SMS yang sudah tersedia bagi para calon ibu.

“Tanggung jawab kami kepada para calon ibu tidak berakhir setelah mereka mendapatkan hasil yang positif. Sensitif akan selalu ada menemani setiap momen tak terlupakan kehamilan mereka,” tutup Yoevan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.