Sukses

Cara Kate Middleton Perangi Morning Sickness yang Parah

Liputan6.com, Inggris Duchess of Cambridge, Kate Middleton kini tengah hamil anak ketiga. Ia sudah mencoba sejumlah pengobatan untuk memerangi morning sickness--kondisi mual dan muntah yang biasanya terjadi ketika masa awal kehamilan.

Kini, jahe menjadi pilihan untuk melawan morning sickness-nya, ungkap Pangeran William, dilansir dari Express, Kamis (28/9/2017).

Morning sickness yang diderita Kate termasuk kategori hiperemesis gravidarum--mual dan muntah yang hebat dalam masa kehamilan yang dapat menyebabkan kekurangan cairan, penurunan berat badan. Bahkan, ibu hamil dengan hiperemesis gravidarum ada yang sampai harus diopname.

Kondisi morning sickness yang parah ini sangat mengganggunya selama tahap awal kehamilan. Pangeran William mengaku, istrinya telah mencoba jahe, obat yang terkenal untuk mengatasi sakit perut.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Biskuit jahe

Dokter memperingatkan, efek hiperemesis gravidarum dapat memperburuk kondisi ibu yang hamil karena bisa menyebabkan tubuh kekurangan cairan.

Dokter, yang menangani Kate menyarankan, Kate mencoba makan biskuit jahe.

"Setelah makan biskuit jahe, dia (Kate) merasa lebih baik," ucap Pangeran William.

Kate terpaksa melewatkan sejumlah acara, termasuk saat hari pertama anak laki-lakinya, Pangeran George masuk sekolah. Ia mual sangat parah di pagi hari.

Artikel Selanjutnya
Heboh Prediksi Nama Calon Anak Ketiga Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Sumbangkan Dana Gugatan Foto Topless Rp 1,5 Miliar