Sukses

Tempat Aman untuk Kaum Milenial Bicara Soal Seks

Liputan6.com, Australia Sebuah survei baru terhadap 1.259 orang dewasa Australia menunjukkan, kaum milenial sekarang sangat panas dan nakal ketika berbicara soal seks daripada generasi sebelumnya.

Survei yang dilakukan pada Galaxy Omnibus dan dirilis oleh perusahaan mobil Ford Australia, menguak tempat yang menjadi favorit kaum milenial berbicara soal seks.

Sebanyak 40 persen dari kalangan milenial berbicara soal fantasi seks mereka selama berkendara atau sewaktu di dalam mobil.  Psikolog Australia, Sabina Read menanggapi soal fenomena ini, seks bukan topik yang tabu bagi kaum muda.

"Anda juga harus berpikir, bukan hanya kebiasaan seksual, tapi fantasi seks juga yang mereka bicarakan," kata Sabina, dikutip pada myBody + Soul, Kamis (28/9/2017).

Berbicara fantasi seks kaum milenial tidak lagi malu. Padahal, beberapa dekade sebelumnya, pembicaraan tersebut bisa sulit dilakukan dan dianggap tabu untuk membicarakan soal fantasi seks.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Tempat yang aman

Studi juga menemukan, 87 persen responden merasa aman berbicara seks di dalam mobil dengan pasangan atau teman.

Selain seks, mereka juga bercakap-cakap terkait karier, tujuan hidup, keuangan, hubungan asmara, dan perencanaan menikah.

Di sisi lain, berbicara seks di dalam mobil sebenarnya tipe percakapan yang rumit. Hal ini karena interaksi yang dilakukan kurang tatap mata. Waktu untuk bercakap-cakap pun terbatas.

Tapi kondisi di dalam mobil ini menjadi alternatif lain yang membuat nyaman kaum milenial. Topik seks yang menantang justru bisa dibicarakan dengan bebas.

Artikel Selanjutnya
Tips Tetap Nyaman Berhubungan Seks di Usia Tua
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks