Sukses

Menggemaskan, Bayi Perempuan Ini Lahir dengan Rambut Lebat

Seorang bayi lucu dan menggemaskan lahir dengan rambut lebat dan indah.

Liputan6.com, Jakarta Pada umumnya, bayi lahir dengan rambut tipis. Namun seorang bayi lucu dan menggemaskan bernama Pixie Rose Masters lahir dengan rambut lebat dan indah.

Sang ibu, Jennifer (32), mengaku terkejut melihat putrinya yang lahir dengan rambut lebat berwarna pirang kecoklatan itu. "Ketika dia lahir, semua perawat yang ada berkerumun untuk melihatnya. Saat orang-orang memperhatikannya saya melihat memang benar rambut Pixie benar-benar lebat," kata Jennifer.

Bahkan banyak perawat yang sengaja datang bertemu Pixie untuk sekadar mengelus-elus rambut. Pixie merupakan anak ketiga Jennifer. Walau begitu, pada saat Ryan dan Kalsey lahir rambut anak pertama dan keduanya itu tidak setebal Pixie seperti mengutip Fox News, Kamis (28/9/2017).

Sayangnya, Pixie mengalami kondisi mikrotia pada telinga kanan. Ini adalah sebuah kelainan struktural telinga sejak lahir yang tepatnya terjadi pada telinga bagian luar. Namun, kondisi ini bisa juga berdampak pada telinga bagian tengah dan dalam.

"Banyak orang mengatakan untuk menutupi telinga tersebut dengan rambutnya yang tebal. Namun, aku tidak akan melakukan itu. Aku akan menata rambutnya. Kondisi tersebut memang terjadi padanya, aku tidak perlu menyembunyikannya," kata Jennifer.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini