Sukses

Menggemaskan, Bayi Perempuan Ini Lahir dengan Rambut Lebat

Liputan6.com, Jakarta Pada umumnya, bayi lahir dengan rambut tipis. Namun seorang bayi lucu dan menggemaskan bernama Pixie Rose Masters lahir dengan rambut lebat dan indah.

Sang ibu, Jennifer (32), mengaku terkejut melihat putrinya yang lahir dengan rambut lebat berwarna pirang kecoklatan itu. "Ketika dia lahir, semua perawat yang ada berkerumun untuk melihatnya. Saat orang-orang memperhatikannya saya melihat memang benar rambut Pixie benar-benar lebat," kata Jennifer.

Bahkan banyak perawat yang sengaja datang bertemu Pixie untuk sekadar mengelus-elus rambut. Pixie merupakan anak ketiga Jennifer. Walau begitu, pada saat Ryan dan Kalsey lahir rambut anak pertama dan keduanya itu tidak setebal Pixie seperti mengutip Fox News, Kamis (28/9/2017).

Sayangnya, Pixie mengalami kondisi mikrotia pada telinga kanan. Ini adalah sebuah kelainan struktural telinga sejak lahir yang tepatnya terjadi pada telinga bagian luar. Namun, kondisi ini bisa juga berdampak pada telinga bagian tengah dan dalam.

"Banyak orang mengatakan untuk menutupi telinga tersebut dengan rambutnya yang tebal. Namun, aku tidak akan melakukan itu. Aku akan menata rambutnya. Kondisi tersebut memang terjadi padanya, aku tidak perlu menyembunyikannya," kata Jennifer.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sosok Mirip Yesus di USG Anaknya Bikin Pasutri Ini Bahagia